Rapat Pertama Sparkling.

Gw seneng banget liat antusias anak-anak tadi.
Walaupun rapat tadi ngaret (as usual), trus yang dateng dikit, tapi rapat tadi lumayan melegakan jiwa dan raga ini (halah!). Tapi beneran, gw seneng banget. At least gw ngga gitu stress lagi. Dan sekarang gw tau kenapa gw stress. Selalu uring-uringan ngga jelas. Itu semua karena gw ngerasa seolah-olah gw mikirin acara ini sendirian! Padahal mereka juga kan ikut mikirin. Padahal banyak temen-temen di luar sana di mana gw bisa bersandar dan berkeluh kesah. Padahal mereka semua juga pasti mau bantu kok. Gw-nya aja yang ngerasa rusuh sendiri. Stress sendiri sampe ngga konsen practical sama ngga konsen daftar kursus. Jangankan mikirin buat bikin laporan practical, mikir besok bakal ada kuliah ato ngga aja gw ngga tau (okok..abis ini deh ngeliat jadualnya..hehe).
(Intermezzo : well, gw ni kadang-kadang ekspresi muka sama ekspresi hati ngga sinkron. Jadi apa yang keliatan di luar, kadang-kadang bukan ekspresi mood dan emosi gw yang sebenernya).
Dan rapat tadi emang lumayan nenangin pikiran. Gw rasa mood gw udah balik lagi nih buat semester ini. Semangat gw pun terpacu lagi. Walaupun acaranya ngga nyampe tiga minggu lagi, dan tadi itu kita baru rapat pertama, tapi gw seneng banget. Anak-anaknya tetep optimis. Semangat mereka nular ke gw. Gw tau gw ngga musti mikirin acara ini sendirian. Beban pikiran gw bisa gw bagi ke mereka.
Anyway, thanks buat yang tadi dateng rapat di atas kantin Restu jam 10 yah.
Thanks..
I really appreciate that.

[aman damai. 7 Juli 2008]
[00.57 am]


About this entry