First Entry in 2018

Hello, finally I’m back after long hiatus.

 

Sedih ya, entry terakhir tahun lalu itu pada bulan Juli, pas ulangtahun. Setahun kemarin, harus saya akui bahwa instagram lebih kurang menyita perhatian ‘ber-medsos’, lebih enak fitur-nya buat posting keseharian. Facebook pun udah jarang banget buka. Toh blog ini memang kayanya lebih mirip diary digital, untuk menyimpan tulisan-tulisan beserta gambar (kalau ada) soal keseharian, pemikiran, pendapat, review dan lain-lain. Karena seperti tagline blog ini, buat saya menulis di sini untuk pelampiasan aja biar ngga mondar-mandir di kepala. Serta biar jadi sejarah, biar ada catatannya. Memang dari awal tidak dimaksudkan untuk jadi semacam food blogger or fashion blogger. Setidaknya sampai saat ini sih, belum kepikiran ke sana. Ntar jadi komersil, males. Toh ngga ada yang baca juga buat saya ngga apa-apa. Kalau ada yang baca dan dirasa ada manfaatnya, ya bagus dong saya jadi dapet pahala 😀 Baiklah. Mari kita mulai entry pertama tahun ini dengan menulis soal so-called resolusi or cita-cita pada tahun 2018, dan flashback sebentar ke 2017. Sebenarnya ini pun udah saya posting di instagram. Berasa jadi dobel-dobel ngga sih? Hahahaha. Yaudahlah yaaa.. Here we go, Alhamdulillah for 2017 and Bismillah for 2018.

 

 

aanndd

 

 

 

*no more babies maksudnya, adeknya gwen itu nanti aja pada 2019 or 2020 hehe.

**PS: Blogging is not fun anymore when your co-workers found it and discuss (or make fun about it) in the office. HAHAHAHA. Heh jadi buat lo semua yang diem-diem ikutan baca, udah ngga usah dibahas di kantor ya. Please. HAHAHAHA.

 

 

Cilebut, 1 Januari 2018

[10.24 PM]

Advertisements

About this entry