17 Lagu Tentang Pulang.

Ada kebiasaan baru yang muncul selama di Mumbai: download lagu-lagu buat diputer di bus. Kebiasaan ini muncul awalnya karena kami semua merasa bosan dengan lagu-lagu India yang diputer oleh sang supir bus, jadinya kami ambilalih dengan memutar lagu-lagu yang ada di handphone kami masing-masing. Ahahahahaha..

Kebiasaan ini lalu menstimulus beberapa orang dari kami untuk men-download lagu-lagu apa yang kami ingin dengar selama perjalanan di dalam bus. Mulai dari lagu kebangsaan, lagu-lagu nasional, sampai lagu-lagu kenangan yang jadul-jadul. Ada yang diputer random dari playlist yang sudah ada di handphone, ada yang sampai bela-belain download lagu dulu—termasuk saya tentunya. Lagu-lagu yang di-download pun mengerucut pada tema-tema tertentu.

Daaannn.. berikut ini adalah lagu-lagu yang ada di playlist saya, 17 lagu tentang pulang. Sebagian besar ada yang memang udah kepikiran karena memang itu lagu kesukaan saya, tapi ada juga sebagian yang ‘belok’ alias mampir ke google dulu, jadinya yaa download dulu deh. Ahahahaha.. Okeiiii, enjoy yah.

 

1.Float – Pulang

2.Padi – Perjalanan Ini

3.Nidji – Pulang

4.Sheila on 7 – Bertahan di Sana

5.Chrisye feat Sophia Latjuba – Kangen

6.Pasto – Aku Pasti Kembali

7.Budi Doremi – Do Re Mi

8.Seventeen – Jaga Slalu Hatimu

9.Andien – Pulang

10.Dik Doank – Pulang

11.Jamrud – Kabari Aku

12.Jason Mraz – 93 Million Miles

13.Evan Rachel Wood – It Won’t Be Long

14.Plain White T’s – Hey There Delilah

15.Avenged Sevenfold – Dear God

16.Chantal Kreviazuk – Leaving on A Jet Plane

17.Michael Bubble – Home

 

PS: Mohon maaf sodara-sodara sekalian, saya hanya menyediakan nama penyanyi/band-nya saja beserta judul lagunya. Kalo mau download lagunya, silakan cari di google. Jangan manja.

 

[Mumbai, 11 November 2014]

[11.06 PM]


About this entry