Happy Birthdaaaaay!

Juli ini saya berulangtahun (lagi). Setelah ulangtahun perak saya lalui tahun lalu, tahun ini saya menginjak 26. Beberapa orang teman bertanya, ini ulangtahun yang ke-berapa. Jujur saya menjawabnya, kalau memang 26 ya jawab saja 26. Kalau memang 36 ya jawab saja 36.

Korelasi antara bertambahnya umur dan belum menikah, nampaknya memang menjadi momok bagi sebagian besar perempuan. Beruntung, saya punya badan yang tidak begitu montok, sehingga orang tidak begitu ‘ngeh’ kalau saya sebenarnya sudah ‘berumur’.

Setiap memasuki bulan Juli, saya selalu bersemangat. Padahal baru juga tanggal 1, tapi mood saya udah sumringah duluan. Bulan ini selalu menjadi bulan yang istimewa bagi saya. Pokoknya Juli itu adalah bulan paling cantik di antara 11 bulan lainnya yang ada di kalender. Hahahahaa..

Mood happy ini sebenarnya berlangsung hingga akhir bulan loh.

Walaupun tanggal 13-nya udah lewat, tapi saya masih terus happy sampai tanggal 31 nanti. Terserah mau ada event apa di bulan Juli. Entah itu Piala Dunia, entah itu pemilu presiden sekalipun. Event yang paling penting (bagi saya) tetap adalah ulangtahun saya sendiri.

Jadi ceritanya hari itu adalah hari Sabtu, masih tanggal 12 Juli. Seorang sahabat mendesak ingin datang ke rumah, padahal saya sudah ada janji ke tempat memancing. Karena sepertinya ada hal yang sangat mendesak, saya memintanya menyusul ke tempat mancing. Dan ternyata..

 

birthday-2Surpriseeeeee!! Ditiupnya sekarang, dimakannya nanti abis buka puasa. Surprise yang lebih cepat satu hari. Hihii.

birthday-3Foto dulu sebelum tiup lilin.

Sahabat saya ini namanya si Tika (paling kanan). Ternyata dia datang bersama beberapa sahabat SMP lainnya, sambil bawa kue! Astagaaaaa… saya kagetttt luar biasa dan tiba-tiba happy bangettt dengan kejutan kecil iniii ^^ Trimakasih semuanya, saya terharuuu :’)

 

birthday-4Kenalin, dari kanan ada Tika, trus saya, trus Rani ‘mancheu’, sama Ira.

birthday-5Aduh, masih speechless :’)

birthday-7Sebelum pulang, satu pose duluuu ^^ Eh iya yang paling kiri, itu adeknya si mancheu, namanya Neni.

 

Lalu hari Rabu-nya, tanggal 16 Juli, si Nana ama Feni ngajak ketemuan. Saya pikir hanya ngobrol-ngobrol biasa, karena toh pas tanggal 13-nya mereka udah mengucapkan selamat ulangtahun. Tapi ternyata ada kue ulangtahun (lagiiiii) :’)

 

birthday-10Dan warnanya kuniiiing. Mirip-mirip sama baju yang lagi saya pake hari itu.

birthday-11Asiiik dapat kadoooo ^^

birthday-1Ini dia manusianya. Ada saya, Feni, dan Nana ^^

kado-2Oh iya, saya juga dapet kado satu lagiii :’) Tapi belum selesai dibaca sampe sekarang. Duuh.

kado-1

Bulan Juli memang selalu menyenangkan. Apalagi udah dua tahun terakhir ini, bersamaan waktunya sama puasa. Dan tahun ini, Idulfitri jatuh di bulan Juli juga. Bulan Juli memang istimewa yah :’) Banyak hal yang sebenarnya membuat kita bahagia, termasuk hal-hal kecil seperti kejutan dan kado saat berulangtahun. Mungkin kita hanya terlalu sibuk meminta, tanpa ada waktu untuk bersyukur. Terimakasih, Tuhan. Alhamdulillah :’)

 

[Bogor, 27 Juli 2014]

[02.18 AM]


About this entry