Bromo part two.

Hello, it’s me again😀 okay, lanjut yak. Di entri kali ini berisi foto-foto pas kita bertiga menuju kawah, yang tadinya cuma bisa kita liat dari jauh pas awal-awal sampe. Let’s take a look.

Image

Yak, ini dia mobil hardtop-nya (yes, they call it like that).

Image

Mobilnya diparkir, trus kita jalan menuju tangga. Ada opsi buat naik kuda, tapi mahaal. Dan kita bertiga menantang diri sendiri (dan menguatkan satu sama lain) supaya bisa sampe ke tangga itu dengan berjalan kaki saja.

Image

Di atas sini ada yang jualan bunga gitu, tapi jangan tanya saya itu bunga apaan.

Image

Yak, itu tangganya di belakang saya.

Image

Jarak dari parkiran hardtop sampe tangga emang lumayan. Ada bapak-bapak terus menawari saya naek kuda. Awalnya Rp70ribu bolak-balik, trus turun jadi Rp50ribu bolak-balik. Dia juga sedikit menjatuhkan mental dengan berkata..”masih jauh lho mbak ke tangga. Belum lagi itu tangganya ada 250 anak tangga”. Gimana ngga bikin jiperrr?

Image

I love this pic. Kaya lagi di tepi jurang gitu😀

Image

Dann… untuk membuktikan kata-kata si bapak itu, saya beneran ngitung, anak tangganya ternyata hanya 245. Ahahahahhaa. Sesampainya di atas, saya capek luar biasa. Dasar emang udah uzur..

Image

Ini diaaa kawahnyaaaa😀

Image

^________^

Image

Finally kita sampaaaaaii di kawahnyaaa😀

Image

Cheers to us!😀

Image

Turun dari kawah, sebelum kembali ke hardtop, kita bertiga nyamperin pura yang ada di tengah-tengah. Sayangnya, puranya tutup T__T.. But anyway, Bromo was awesome! Udah ngga terlalu dingin begitu udah jam 9 ke atas. Well, moral of the story is, I have to do this more often. Hang out with my girlfriends, making me aware that I’m still a girl. Dikelilingi oleh para lelaki di rumah dan juga di tempat kerja, saya harus cari cara gimana caranya menjaga kewarasan saya sebagai seorang perempuan. Caranya? Hang out with your very bestfriends😀

 

[Bogor. 5 Mei 2013]

[23.46 PM]

 


About this entry