Kapan saya bisa menari lagi?

Masih inget betapa saya ingin kembali menari? Well, alasan utamanya karena memang saya suka menari. And I’m sure I’m good at dance–traditional dances. Alasan kedua, berhubung saya jarang olahraga, jadi satu-satunya cara biar saya keringetan menggerakkan badan sambil melatih otak kanan adalah yaa dengan menari. Dan tentu, menari untuk punya another life.

Waktu jaman SMP dan SMA, menari seperti kewajiban. Ya, di sekolah kamu pasti ada pelajaran Kesenian juga kan? Jadi itu bukan another life namanya. Tapi saya enjoy, enjoy banget malah. Dan waktu kuliah, saya jadi lumayan sering menari. Nahh di sini baru menari bener-bener jadi another life. Saya menari tarian tradisional, baik itu tarian Indonesia atau tarian Melayu. But basically I just love traditional dances. Saya tidak begitu suka tarian modern. Mungkin itu juga yang membuat saya tidak berminat nonton film Step Up, meski dibikin sampe 3 seri dan bahkan ada yang versi 3D. Waktu kuliah, menari benar-benar jadi hal yang menyenangkan. Saya berupaya menyempatkan diri untuk menari di samping kesibukan kuliah. Tapi pada prinsipnya saya berkomitmen dan bersungguh-sungguh di keduanya. Dan saya yakin Tuhan akan selalu kasih jalan dan memudahkan segalanya, karena saya yakin niat saya baik.

Di entri kali ini, saya cuma ingin memajang beberapa foto ketika saya ikut menari di USM. Lumayan, itung-itung nostalgia. Hehe.

Enjoy, guys!

 

Lomba Citrawarna Pertama. Desasiswa Aman Damai.

 

Closer. Me with Tya.

 

Ambang Merdeka. Me with Audra.

 

Pendet Dance. Inaweeks. Me with Audra.

 

Saman dance. Cultural Fiesta Pertama.  Me with Icut.

 

Lomba Citrawarna Kedua. Desasiswa Aman Damai. (3rd winner! wohooo!)

 

Hari Ko-k. Joged and Zapin.

 

Closer. Oh God I’m so damn cute. Hahaha.

 

Sparkling Indonesia. Melanie, Sabrina and me.

 

Closer. Eko Prawiro dance.

 

Cultural Fiesta Kedua. (Mixed, Sinanggar tulo until Sajojo).

 

Okay, that’s all. Tari Saman pernah, tari Bali pernah, tari Jawa, tari Betawi.. Ahhhh. Semoga saya bisa menari lagi.

 

[Bogor. 31 Oktober 2010]

[02.43 am]


About this entry