Formula 2010.

Wait—sekarang bulan apa sih? What? April? Wheeewww. Ngga kerasa udah empat bulan ajah gw laluin di tahun 2010 ini. Berarti tinggal dua bulan setengah lagi menuju umur 22. Berarti tinggal tiga bulan lagi menuju genap setahun gw bekerja. Dan berarti tinggal delapan bulan lagi menuju tahun 2011.

Berhubung belum ada satu pun entri yang nongol di bulan April ini, gw memutuskan untuk meng-update blog gw ini. Beruntung weekend ini gw ngga lagi sibuk-sibuk banget, so, here we go. (seneng kalian kan aku update blog lagi?!)

Anyway, rasanya gw belum pernah menulis soal so-called-resolution di tahun 2010 ini. Dan ternyata semangat untuk berevolusi dan bertransformasi di 2010 baru datang setelah STUCK yang menghampiri gw di akhir Maret kemarin. Well, tidak pernah ada kata terlambat untuk suatu kebaikan, bukan? (alright, Happy New Year once again, Ga!)

And guess what? Sekarang gw punya satu formula khusus yang jadi pedoman gw dalam menjalani tahun 2010 ini. Dan formula itu adalah :

Fun + Food + Fashion = 2010. Yeaaahh!!

Intinya, gw pengen meraih banyak kebahagiaan di tahun 2010 ini. Gw pengen berevolusi menjadi Vega yang lebih fresh, lebih semangat, dan lebih bahagia tentunya. I’m trying my best to pursue my own happiness. I don’t wanna lose anymore chance. I don’t wanna lose anymore important moments in my life. I wanna give more. I wanna share more. I wanna travel more. I wanna listen more. I wanna watch more. I wanna read more. I wanna try everything new for me. I wanna be happier than last year.

And I believe I can do that. I believe I can be a better person. I believe 2010 would be awesome!! Wohooo!!

Guys, happy exploring yourself again. And let me say this once again : Happy New Year!

[Bogor. 24 April 2010]

[05.45 pm]

Ps: Gw tahu 21 April kemaren itu Hari Kartini. Tapi gw ngga akan ngebahas soal itu sekarang. Karena buat gw, Kartini-an mah udah gw peringatin setiap hari. Cuman, gw ngga pake kebaya tiap hari ajah. Dan ohh!! Gw hampir lupa. I already found my wildest dream for this year : I’m dying wanna drive secondhand Daihatsu Ceria around Java island!! I know it sounds crazy but I hope I can drive it anyway in 5 years ahead. (Ayo nabung.. ayo nyicil..)

<!–[if !mso]> <! st1\:*{behavior:url(#ieooui) } –>

Formula 2010.

Wait—sekarang bulan apa sih? What? April? Wheeewww. Ngga kerasa udah empat bulan ajah gw laluin di tahun 2010 ini. Berarti tinggal dua bulan setengah lagi menuju umur 22. Berarti tinggal tiga bulan lagi menuju genap setahun gw bekerja. Dan berarti tinggal delapan bulan lagi menuju tahun 2011.

Berhubung belum ada satu pun entri yang nongol di bulan April ini, gw memutuskan untuk meng-update blog gw ini. Beruntung weekend ini gw ngga lagi sibuk-sibuk banget, so, here we go. (seneng kalian kan aku update blog lagi?!)

Anyway, rasanya gw belum pernah menulis soal so-called-resolution di tahun 2010 ini. Dan ternyata semangat untuk berevolusi dan bertransformasi di 2010 baru datang setelah STUCK yang menghampiri gw di akhir Maret kemarin. Well, tidak pernah ada kata terlambat untuk suatu kebaikan, bukan? (alright, Happy New Year once again, Ga!)

And guess what? Sekarang gw punya satu formula khusus yang jadi pedoman gw dalam menjalani tahun 2010 ini. Dan formula itu adalah :

Fun + Food + Fashion = 2010. Yeaaahh!!

Intinya, gw pengen meraih banyak kebahagiaan di tahun 2010 ini. Gw pengen berevolusi menjadi Vega yang lebih fresh, lebih semangat, dan lebih bahagia tentunya. I’m trying my best to pursue my own happiness. I don’t wanna lose anymore chance. I don’t wanna lose anymore important moments in my life. I wanna give more. I wanna share more. I wanna travel more. I wanna listen more. I wanna watch more. I wanna read more. I wanna try everything new for me. I wanna be happier than last year.

And I believe I can do that. I believe I can be a better person. I believe 2010 would be awesome!! Wohooo!!

Guys, happy exploring yourself again. And let me say this once again : Happy New Year!

[Bogor. 24 April 2010]

[05.45 pm]

Ps: Gw tahu 21 April kemaren itu Hari Kartini. Tapi gw ngga akan ngebahas soal itu sekarang. Karena buat gw, Kartini-an mah udah gw peringatin setiap hari. Cuman, gw ngga pake kebaya tiap hari ajah.


About this entry