Random Notes. Again.

1. Bulan Juni udah memasuki kepala dua. Tinggal menghitung hari menuju semester baru di USM. Hpppffhhhh. I miss those moments. Mulai sekarang, ngga ada lagi yang namanya semester baru. Lecturer baru. Mata kuliah baru. Atau bahkan assignment baru. Sekarang, yang ada gw tinggal menghitung hari menuju hari wisuda yang sampe sekarang belum jelas jatohnya tanggal berapa. Yang jelas, wisuda bakal diadain tanggal 12-16 Agustus, tapi gw belum tau School Komunikasi tuh yang tanggal berapa? Dan wisuda itu masih Agustus. Sedangkan setelah Juni masih ada bulan Juli. Trus bulan Juli ini gw ngapain dong?? Nyiapin baju buat wisuda?? Ahahahahay. Niat banget.

2. Hari-hari gw sekarang sudah semakin membosankan. Selain kegiatan masak-makan-nonton TV-tidur yang kian rutin, tak ada lagi kegiatan yang menyenangkan sekaligus berarti [sigh]. Eh. Ohh—masih ada lagi. Kegiatan kumpul keluarga tentunya. Minggu ini ada sodara gw yang sunatan. Besok atau lusa gw juga mau ke rumah nenek gw yang di Tasikmalaya dan nginap di sana untuk beberapa hari (lha, kenapa malah gw ceritain di sini?).

3. Waktu gw lagi rajin, tiba-tiba gw ngedatengin kelurahan tempat gw tinggal. Unfortunately, gw ngga terdaftar di DPT (Daftar Pemilih Tetap). Mau daftar sekarang pun udah telat. Sepertinya nama gw masih terdaftar di KJRI Penang. Hmmm, gara-gara Mei kemaren gw sibuk nostalgia dan bulan Juni ini sibuk ngelamar kerja, soal pemilu malah terbengkalai. Hmmm.. gimana bagusnya yah.. Alamat ngga milih nih gw..

4. Test toefl-prediction kemaren hasilnya lumayanlah, nembus 500. Walaupun gw ngga yakin bisa nembus angka segitu kalo test toefl beneran. Hppffhhh.

5. Kalo ditotal-total, aplikasi kerjaan udah dikirim ke 5 perusahaan, yang semuanya di Indonesia. Yang ada di KL itu ngga jadi deh, abisnya cuma internship. Ngga ada jaminan juga kalo gw bakal terus dipekerjakan di sana. Satu di Jurnas, satu di MediaIndonesia, satu di MetroTV, satu di TVOne dan satu lagi di Cosmopolitan. Errr.. yeah, I know. Sounds kemaruk dan terlalu gegabah. Tapi ya sudah lah, namanya juga usaha. Yang terakhir itu yang gw paling ragu. Cosmopolitan, gituuuu. Kalo ngga liat ada Fira Basuki-nya, gw juga ngga bakalan memberanikan diri apply ke sana. Dan guess what sodara-sodara?? Di resume gw, gw mencantumkan alamat blog ini. So that means gw harus bener-bener hati-hati menulis mulai dari sekarang.. (kaya blog lo bener-bener dibaca sama mereka aja Ga?). Hmmm.. semoga gw cepet dipanggil buat interview aja deh.. Amin ya Allah.

6. Sosok gw semakin menakutkan di cermin. Refleksinya menunjukan seorang gadis yang lebih mirip dibilang anak SMP yang pipinya menggemuk dua sentimeter. Gimana caranya ngecilin pipi?? Ngga balance ajah, lha wong badannya kecil, masa gede di kepala doang, terutama di pipi. Hahahahahahaaa…

7. Jerawat gw juga semakin merajalela. Ini sih confirm gara-gara jarang mandi.

8. Poni gw juga kini semakin panjang. Secara ni rambut emang mau gw panjangin demi wisuda nanti. So nanti potong rambutnya sekalian di Penang aja lah..

9. Hmmmm…Kapan yaaaa gw ke PRJ (Pekan Raya Jakarta)..

10. Bertambah lagi daftar temen gw yang mengakhiri masa lajangnya di usia muda. Yup, ada temen (SMP-SMA) gw yang menikah hari Sabtu kemaren. Buat Irma, selamat ya teman! Selamat menempuh hidup baru!

11. Ada berita pernikahan, ada juga berita kelahiran. Yup, ada temen gw yang baru aja melahirkan.. anaknya laki-laki. Namanya cakep, Ridho Ichsan Pratama. Selamet ya Tiaaaaa!!! Anakmu lucu deh. Kapan dibawa ke Penang? Mau gendooonnggg..

12. Waktu lagi liat-liat gorden (baca:hordeng, langsir), tiba-tiba… ctaaaakk!! Ada kayu gede nimpa kepala gw. Tu kayu ngga keliatan, ketutupan gorden sih. Alhasil, jidat gw nyut-nyutan sampe sekarang. Lumayan benjol ni.. kayanya gw mesti ikutan asuransi nih. Kecelakaan ternyata bukan hanya terjadi di site bangunan atau tempat-tempat riskan lainnya. Kecelakaan juga ternyata bisa terjadi di tempat jualan gorden.

13. Tiba-tiba si Ariel nanya gini ke gw : ”Teh, kalo cewek lagi bosen (dalam suatu hubungan), dia lebih milih putus atau nyari yang laen (baca:selingkuh)?” Dan tiba-tiba gw speechless. Riel, gw ini ngga sekaliber elo dalam urusan cinta-cintaan.. emangnya elo, jam terbangnya udah banyak. Hahahahaa.. Tapi suer, gw diem waktu dia nanya kaya gitu. Menurut gw sih mendingan putus kali yah (sebelum nyari cowok lain, maksudnya). Karna biasanya cewek lebih milih untuk menjelaskan statusnya dulu, baru cari gebetan baru (iya ngga sih?).

14. Lagu Kertas Band sedang terngiang-ngiang di kepala. Juga lagu Mahkota band. Hmm. Does he really need me? Does he ever think about me when he out there? This long-distance relationship really drives me crazy. Kenapa sih gw ngga bisa kaya dia yang selalu berfikiran positif? Duuuhhh.

15. Akhir-akhir ini di rumah banyak nyamuk. Gw jadi ahli nepok nyamuk nih. Malam ini aja gw udah nepokin 7 nyamuk. Ckckckckc. Oke, ngga penting.

16. Ngga nyampe satu bulan lagi, gw masuk angka 21. Udah kaya bioskop ajee 21.. hahahahahaa. Duuuh. Belom siap. Halah.. Jujur aja, gw beneran baru feel alive di umur 20. Gw cinta umur 20!!

17. Setelah 3 Juni kemaren Kota Bogor tercinta ulang taun, sekarang giliran Jakarta yang ulang taun (22 Juni).

18. Ka Rap, udah lama nih kita ngga chattingan? Huehehehe..

19. Gaby, Lisa, Dita, Ka Magda.. kangen kalian lah..

20. Tiba-tiba gw jadi CINTA Anis Baswedan gara-gara Debat Capres putaran pertama Kamis lalu. Cara beliau membuka satu persoalan, menyajikannya dengan bahasa yang mudah difahami dan sangat berstruktur… beeuuuhh. Bagus parah. Paraaaahhhh. Dan tiba-tiba profile-nya udah ada aja di Kompas hari Minggu ini. Sepikiran banget sih Kompas sama gw.. Huehehehhee.. (Okay, yang ini juga kurang penting).

21. Gw baru nonton film Thailand yang judulnya Body 19 (err… ni gara-gara si Ariel nih). Tapi wuiiiii.. filmnya serem gilaaaa. Recommended setelah Coming Soon. Ternyata film hantu Thailand bisa jadi alternatif film yang ampuh di genre film yang sejenis. Ceritanya ngga biasa. Cara penyampaian film-nya juga. Kereeeeennnnnn.

Okay, kayanya harus di-stop sampe di sini. Sebelum gw lebih merepet yang ngga penting. So long, fellas.

[Bogor, 22 Juni 2009]

[03.27 am]


About this entry