Night time di Kota Tua.

Sebelum ke Pasar Baru, gw udah duluan menjelajah Kota Tua di malam minggu bareng temen-temen SMP-SMA gw (Sabtu, 23 Mei). Waktu itu abis Smansa Day, langsung kita cabut ke Jakarta. Ahahahahahay.. First time nih gw ke Jakarta malem-malem.

1

Peserta kegilaan malam ini adalah (kiri ke kanan) : Rian, gw, Anggi dan Agung. Dan yang ngambilin foto ini tentunya, si Wuri. Ke Jakarta emang enaknya naek kereta daripada bus. Tapi ya tergantung tempat yang lo tuju juga sih.

2

Ahahahahhaay.. Pose AGABO nih (Anak Gaul Bogor).

3

Begitu sampe di sana, beuuhhhhh. Ternyata rame banget! Banyak tukang jualan, banyak yang lagi nongkrong, banyak yang lagi pacaran, ada pertunjukan debus.. Bedanya sama kalo lo dateng siang hari, di malem hari kaya gini banyak lampu warna-warni yang seru! Tapi sialnya, malam itu lagi ada yang kawin dan make gedung Fatahilah (belakang gambar kami, di atas). Jadinya kita ngga bisa masuk deh..

4

Mau jalan-jalan naek sepeda keliling Kota Tua? Bisaaa. Tapi agak mahal cuy, Rp 20.000,-

5

Samping Batavia Cafe.

6

Banyak juga yang lagi maen skateboard.

7

OH.MY.GOD. Di tiang lampu pun teteeeuupp foto.. hahahahaha..

8

Best shot of the day. (Tapi kok tampang gw kaya madesu gitu?)

9

Berfoto di pagar pun jadiiii. Ahahahaay.. Udah mirip spiderwati belom?

10

Di belakang itu adalah gedung Fatahilah. Ya ya ya, gedung yang tadi dipake orang kawin. Meriah banget kayanya di dalem, sampe masang kembang api gitu.

11

Lucu yaaaa lampunya…

12

Err.. mau foto di meriam ini ajah ngantri loh. Saking ramenya yang mau foto-foto di situ juga.

13

Love this pic!

14

Secara udah malem, semua museum udah pada tutup. Bahkan tadinya kita mau ke Museum Keramik juga.

15

Err.. yang ini agak-kurang-penting-banget sebenernya. Tapi gw suka ajah sama cahayanya..

16

Love this pic too!

Well, segitu aja foto-fotonya. Laen kali kita jalan-jalan lagi yah guys.. Meskipun gw sampe rumah jam 10malem, tapi gw PUASSS! (Toh ngga ada yang nyariin gw juga kenapa gw jam segitu baru pulang.. ahahahahhaa..)

[Bogor, 10 Juni 2009]

[08.26 pm]


About this entry