Hasil Jepret si Aa.

Tur ke Kota Tua Jakarta emang pas banget buat foto-foto. Dan berikut hasil karya abang gw yang (diem-diem) gw pilih dan gw abadikan di sini. I believe he got the talent. Please do comment ya guys, biar nanti gw sampein langsung ke abang gw. Huehehehe. And u know what, cita-cita abang gw yang sesungguhnya ternyata adalah menjadi fotografer National Geographic. Wheeeewwww. Ketinggian lah kayanya a..

IMGP0004

Waktu di dalam kereta.

IMGP0019

Salah satu ruangan di Museum Bank Mandiri.

IMGP0041

Salah satu sudut di Stasiun Juanda.

IMGP0050

Ini.. emm.. kok agak ngga jelas gini objeknya..

IMGP0064

Kali Ciliwung di depan gedung Antara. See the clouds?

IMGP0118

Menuju Passer Baroe..

IMGP0123

Yup, masih banyak ditemukan di sudut kota Jakarta. Di mana pun itu.

IMGP0143

Waktu di dalam kelenteng (wihara).

IMGP0099

Loncaaaaatt!!

IMGP0100

Err.. Btw, abang gw sepertinya spesialis motoin orang loncat nih..

Ps: all pictures taken using Pentax. Tipe berapa-nya gw lupa..

[Bogor, 10 Juni 2009]

[o7.00 pm]


About this entry