Yang SUKSES dijalankan [Part2].

Yupp. Lanjuuuuutt.

17. Pergi ke kenduri kahwin.

IMG_2031

18. Mampir ke Thailand and Singapore.

P1150936

100_0582

19. Pergi ke Langkawi.

412

20. Nyobain jadi Paskib.

1_407225652l

21. Pemilu pertama.

100_6726

22. Pergi ke Putrajaya.

100_6863

23. Nyobain fasilitas USM seperti kolam renang and gym.

100_5214

24. Pergi ke PC Fair.

Umm.. yang ini tetep penting buat gw. Secara ngga di setiap negeri ada PC Fair. Jadi giliran ada PC Fair di Penang, akhirnya gw bela-belain juga pergi ke sana walaupun cuma sekali-kalinya.. Hueheheheh. Sayang ngga sempet didokumentasikan.

25. Round satu Pulau Pinang.

Yang ini juga penting. Secara gw tinggal di pulau, ngga afdhol rasanya kalo ngga ngerasain muter satu pulau. Huehehehe. Waktu itu kebetulan bapak lagi SIDAK ke Penang. Trus si Ariel bawa kita muter-muter ngelilingin pulau deh..

26. Pergi ke USM yang di Nibong Tebal.

100_3251keterangan: err.. maap kalo ga nyambung antara judul dan fotonya. Jadi ini ceritanya waktu USM kampus induk lagi memenuhi undangan USM kampus transkerian untuk tanding tenis meja. Dan itu pialanya bukan punya kita kok. Itu mah numpang mejeng doang… Karna kampus induk kalah telak sama kampus transkerian… huhuuu.

27. Ketemu Duta Besar RI untuk Malaysia.

Demmit! Kemana ini fotonya?! Kok gw ngga nemu foto Da’i Bachtiar di laptop gw?! Duuhh.. Kayanya masih di si mas-mas jurupotret KJRI deh..

28. Ikutan Kongres PPIM.

100_4351

29. Ikutan demo alias unjuk rasa.

Jadi ceritanya, waktu jaman-jamannya perang Palestin, anak-anak USM ngadain unjuk rasa sebagai aksi mengecam tindakan Israel. Digelar kecil-kecilan di depan eureka. Ada spanduk putih besar untuk ngumpulin tandatangan sebagai tanda keprihatinan kita. Yang ini sih gw ikut-ikutan doang.. Entah kemana nih fotonya.. Tapi at least pernah ngerasain juga gimana model demo di sini. Huehehehehe..

30. Lawatan ke media-media di KL.

DSCN1508

31. Nonton konser di Istana Budaya.

DSCN1607

32. Nyobain karaoke di RedBox.

100_6988

33. SOON : Wisuda tepat waktu. YEAAH!

Ps : Hikhik.. Makasih yah semuanya. Tulisan ini juga gw dedikasikan buat lo-lo semua; temen-temen gw yang selalu ngedukung dan ngedoain gw. Semoga semua jerih payah kita selama ini bisa bener-bener jadi kenangan indah yah.. Love u guys! I wish u guys Good luck and All the Best for your next chapter of life!

[Bogor, 19 Mei 2009]

[02.22 pm]


About this entry