Yang SUKSES dijalankan [Part1]

Kuliah gw udah berakhir. Gw pun udah balik ke rumah. Kehidupan selanjutnya pun udah menunggu di depan mata. Tapiiiii. Di saat-saat kaya gini, boleh dong gw nostalgia dikit?

Tiga tahun ternyata rasanya sebentar banget yah. Ngga kerasa. Itu pasti udah lazim kita denger jika kita menanyakan apa komentar temen-temen kita setiap habis masa belajar. Dulu waktu tamat SMP, ngga kerasa udah SMA lagi. Dulu waktu tamat SMA, ngga kerasa udah harus kuliah. Sekarang udah tamat kuliah, ngga kerasa udah harus kerja lagi..

Tiga tahun di pulau antah berantah itu dengan segala suka dukanya, gw syukuri banget sama Tuhan. Ngga ada kejadian yang ngga penting. Semuanya ngasih ’pelajaran’ tersendiri buat gw. Gw seneng banget bahwa ternyata ada hal-hal yang berhasil gw capai di sini. Personal achievement, demikian kalo kata Marcell di acara Espresso kemaren.

Dan kalau boleh gw list, berikut adalah hal-hal yang berhasil dijalankan, dicapai, diraih, dilaksanakan, atau apa lah namanya itu. List berikut ini random ya, bukan berarti yang nomer satu itu adalah yang paling ingin gw capai dan sebaliknya. Mulai dari hal yang agak serius karna menyangkut akademik, sampe ke hal yang kesannya sepele kaya plan karaoke di RedBox yang akhirnya kesampean juga.. Huehehehhe..

Okay, kita mulai list-nya.

1. Nyobain jadi Ketua Pengarang BK.

DSCF8513

2. Terlibat organisasi.

IWEEK-API 214

3. Dapet Sijil Dekan.

P1080754

4. Practical di Bernama Kuala Lumpur.

DSC_4951

5. Ketemu Perdana Menteri Malaysia.

100_4252

6. Foto bareng Ketua Menteri Pulau Pinang.

100_4268

7. Foto bareng Yasmin Ahmad.

IMG_0301

8. Perform nari lagi.

DSC_6761

9. Ikut Citrawarna.

100_3817

10. Bikin acara pentas seni.

DSC03446

11. Nonton konser band.

IMG_1824

12. Nyobain Lebaran di sini.

100_0186

13. Nyobain Tahun Baruan di sini.

01012007309

14. Nonton GIG.

IMG_2250

15. Mampir ke Medan.

100_5641

16. Nyobain part time.

complicated(200)

Ok. Sambung di part 2 yaaaa.

[Bogor, 19 Mei 2009]

[02.22 pm]


About this entry