Awards Bulan Maret [part 2].

Yuhuuu. Maap yak, jeda dari satu entri ke entri yang laen agak lama. Biasaaaaa, kaya ngga tau USMHotspot aja.. Hahahahahaa.. Tadinya gw ngga mau ngelanjutin karna udah keburu basi juga (lha wong entri ini harusnya di-post bulan Maret kemaren..). Tapi ngga apa-apa lah. Gw berusaha nepatin janji aja kalo entri yang kemaren itu bakal dilanjutin. Daaaaaannnn. Ini dia lanjutannya… (Btw, seperti entri yang kemaren, yang di-BOLD-kan adalah pemenang untuk setiap kategori yaaa..)

Best new thing of the month

100_6643-50

Obat batuk. Yupp. Bulan Maret kemaren gw banyak batuk. Kebanyakan begadang kali yak.

100_6635-501Sunblock. Hahaha. Entah bakal bertahan berapa lama ni gw make yang beginian.

100_6641-501Darly All Shiny White. Mengecewakan. Ngga putih puuuun?!

100_6651-50

New DVDs. Hohohohohohooooo.

100_6662-50New MP3 Player. Oww yeaaah! Jadi ceritanya mp3 player gw yang dulu udah banyak virusnya sampe akhirnya suka mati-idup sendiri. Akhirnya gw bawa ke sony centre dan minta diperbaiki secara masih under warranty. Ehh ngga taunya mereka bukannya memperbaiki malah ngasih gw mp3 player yang model baru. Uhuyy! Trimakasih Tuhan!

100_6657-50

Jam Dinding Micky Mouse dapet dari tuker-tukeran kado waktu Barbeque Aman Damai. Cute kaaann.

100_6623-50Helm.

And the winner is.. HELM. Ya ya ya. Gw tau. Gw udah tinggal menghitung hari aja di USM ini. Kenapa baru sekarang gw beli helm?! Guys, please jangan tanya gw. Yang jelas, kalo gw udah ngga pake pun, kan bisa gw wariskan ke si Ariel (Kayanya ngga ada barang gw yang ngga gw wariskan ke dia deh..). Btw, persaingan ketat terjadi antara sunblock dan helm. Kenapa? Well, ngga ada sejarahnya gw beli sunblock. Ni gara-gara waktu bapak kemari, beliau negur gw :

Bapak : “Kamu mulai ngurusin badan atuh, Teh.”

Gw : “Hah? Emang teteh kurang kurus gimana lagi?”

Bapak : “Bukan. Kulit kamu tuh, kok kusam gitu sih. Pake itu atuh, itu tuh.. yang bisa mutihin kulit. Kan banyak tuh yang bisa mutihin kulit dalam 7hari..”

Gw : “Ohhh. Semester ini kan teteh berenang, Pak (–> ngeles abis).”

Well, tapi akhirnya pemenangnya tetep HELM. Semoga benda ini bisa bermanfaat bukan hanya untuk gw, tapi untuk orang lain juga. Amiiin.

Best movie of the month

readerMari berantas illiteracy.

Best song of the month

Love Story – Taylor Swift

Can’t Take My Eyes off You – Fugess

Her Spiral Necklace – Bo Bedroom Sanctuary

Terlanjur Cinta – Rossa feat Pasha Ungu

Resah Tanpamu – Titi Kamal feat Anji Drive

titikamal2copyrm3

Ya ya yaaa. It’s Titi Kamal. Tiba-tiba kan?

Well, lagunya sederhana. Ngga gitu susah buat dinyanyiin (guys, kalo Titi aja bisa nyanyi, lo juga pasti bisa.. percayalah). Yang jadi daya tariknya justru suara si Titi di lagu ini sweet banget. Manja-manja gimana gitu. Gw yang cewek aja ngedengernya sweet abis, masa lo yang cowok ngga merasa ‘terrayu’ oleh suaranya sih? Hahahahahaa.. So, tribute to Titi for this month. Lagunya asik.

Best food of the month

Nasi lemak Subaidah

Best drink of the month

Halia O panas

Best place of the month

Cendol Penang

Best news of the month

Pemberian gaji RM750 per bulan kepada mereka yang mengikuti Latihan Amali a.k.a practical pada tahun lepas. Yipppiie! Kementerian Pengajian Tinggi lagi baik banget. Kayanya ngga ada kabar yang lebih menggembirakan selain dapat duit banyak secara tiba-tiba. Walaupun duitnya belum masuk-masuk ke account bank gw sampe sekarang, tapi gw udah syukur alhamdulillaaaaahh. (Sabar, Ga. Sabaaarrr…)

Well, demikian awards untuk bulan Maret. Eh. Kayanya seru juga nih kalo tiap bulan bikin awards kaya gini. Hihihii..

[Aman Damai. 4 April 2009]

[07.37 pm]


About this entry