Kenapa Harus Terjadi Sekarang?

20.32

21.34

21.42

21.48

21.52

Aku tertawa.

Tertawa sekeras-kerasnya.

Lucu. Menggelikan. Sekaligus menyedihkan.

Kenapa harus terjadi sekarang? Di detik-detik terakhir seperti ini? Di waktu yang semestinya aku tenang dalam menikmati hari-hari yang tersisa?

Ya Tuhan.

Aku capek…

Aku ngga tau harus ngapain lagi.

Apa salah dan dosaku?

Apa yang sebenernya telah kuperbuat sampe kejadian kaya gini?

Apakah kelakuanku akhir-akhir ini terlalu berlebihan?

Seandainya memang berlebihan, yang mana yang berlebihan?

Apa yang sebenarnya ingin Kau tunjukkan padaku?

Mungkin aku harus belajar berhenti jadi orang yang terlalu jujur.

Orang yang terlalu baik. Orang yang terlalu berterus terang.

Hingga akhirnya aku ngga bisa kontrol emosiku sendiri.

Hingga akhirnya keadaan akhir-akhir ini benar-benar mengganggu emosiku.

Yang jelas,

Kalo tiap hari kaya gini,

Aku bisa gilaaaaaaa.

[Bilik Berita Kampus. 24 Maret 2009]

[02.33 am]


About this entry