Back To Track!

“Sebenernya Vega udah tau apa yang mesti Vega lakuin, cuma Vega-nya aja yang pura-pura ngga tau.” demikian seseorang pernah bilang gitu ke gw.

Wheeeeww.

Gw pun diam.

Serasa ditampar.

Itulah jawaban yang gw tunggu-tunggu. Someday, emang HARUS ada seseorang yang ngomong gitu ke gw. Karna sesungguhnya kata-kata itulah yang HARUS gw denger. Ahahahahahahaa.

Owhhh. What a life.

Akhir-akhir ini otak gw rasanya kering. Empty head. Kosong. Ngga ada isinya. Yang ada sekarang, Vega sedang berada dalam posisi ‘nyaman’. Dan ini ngga boleh berterusan terjadi. Gw HARUS keluar dari posisi ’comfort zone’ ini. HARUS. As soon as possible.

Januari udah mau abis. Februari udah mau datang. Tapi gw di sini masih gini-gini aja. Ngga ada perkembangan. Aaaaaahhhh!! Tidaaaaaakk! Banyak banget kerjaan yang mesti diselesaikan. Tapi kenapa gw seolah-olah pura-pura ngga tau gini?! Haduuhhh.

Again, this is personal post. Ketauan banget kan akhir-akhir ini gw jarang ’mikir’?! Kemana semua daya intelegensi dan daya observing gw?! Blog ini kan bukan sekadar digital diary? Haihh.. hopefully the next entri will be ’berbobot’ sikit..

[aman damai. 30 januari 2009]

[04.52 pm]


About this entry