Part five.

Jeng-jeng.. Lanjut baaaaanggg.

vegavac-116

Abis dari TipTop, kita bingung mau makan dimana. Dan akhirnya.. kita makan di Ayam Penyet Joko Solo! Joko Solo ini banyak cabangnya. Kalo ngga salah kita makan yang di daerah thamrin (??). Well, tadinya gw maunya nyobain makanan khas Sumatera Utara, bukannya malah makanan Jawa begini.. Tapi secara di Medan makanan khas-nya itu BPK (Babi Panggang Karo), so yaa mau ngga mau aku mendingan nyobain yang ini ajalah.. Itung-itung temu kangen sama makanan daerah sendiri.. huehehehe. Udah lama juga ngga makan sayur asem.

vegavac-118

Tuuuuh. Keliatan dong Joko Solo-nya? Di Bogor ngga ada nih.

vegavac-122

Waaaahhhh. Kenyaaaanggg. Mantap juga ni ayam penyet. Puedessss. Eh iya, si Ndok (kanan) and the gank ternyata lagi makan di sini juga. Gw ama si Ka Rap sempet ngeributin soal tangkil (noh yang lagi gw pegang). Ka Rap keukeuh (ngotot) bilang kalo itu melinjo. Ahahhahahaa.. Di Bogor sih disebutnya tangkil, ka..

vegavac-127

Yaaaa! Ini dia bintang tamu kita malam ini!! Jeng-jeeeenggg.. Mari kita sambut.. Bang Aris!! (paling kiri). Wohooo! (tepuk tangannya dong mas, mba.. masa’ diem aja siiih.. Huehehehhee). Oiya, di paling kanan itu ada Chenel. Chenel, Bayu sama Reja nyusul kami kemari.

vegavac-131Dan kami pun photo bersama.. Wahh. Tu piring, aqua, bakul nasi, kobokan, dkk di atas meja ngerusak pemandangan banget yak?!

vegavac-136

Ayam penyet? abis. Sayur asem? Abis juga. Sini, siapa yang makanannya ngga abis? Sini biar gw makan.. Ahahahha.. Btw, baru kali ini gw makan ayam pake kuteks. Keracunan ngga yak gw?! Hohohohoo. Tapi alhamdulillah sih sampe sekarang masih sehat-sehat aja..

selir1

Bang Aris dan selir-selirnya. Huehehehhe. Keliatan seneng amat sih Bang Aris di sini..

vegavac-142

Oiya, di sini Bang Aris sempet-sempetnya pula ngelawak. Selasa besok=Rabu?! Ahahahhaaa.. Minggu kemarin=Sabtu?! Ahahahahhaa.. Masih inget aja tuh gw sampe sekarang.. Udah gitu Bang Aris pake acara minta ayam yang ngga penyet lagi.. Kalo ngga penyet, ngga sexy lagi yah ayamnya bang? Ahahahahaa..

mearis2

Lihatlah. Kami romantis sekali, bukan?

mebangaris

Aku pun lupa waktu itu lagi ngetawain apaan..Kocak kali lah Bang Aris ni..

vegavac-148

Suka photo ini!!!! Suka. Suka. Sukaaaaa!! (Semoga ceweknya Bang Aris ngga liat. Ahahahahay..)

vegavac-149

Bang Aris ni ekspresionis sekali ternyata orangnya..Lihat. Kami serasi, bukan? Ahahahhaay.. (Ga, jangan mulei ngegossip deeehh. Huehehehehehe..)

vegavac-150

Sebelum benar-benar bubaran. Kami photo dulu dooongg.

vegavac-154Kesian Ka Rap. Letih sekali mukanya. Oke Ka, yuk sekarang kita pulang..

ps: Okay, next chapter iss.. Hill Park Sibolangit! Wohooo! Be patiet everyone! n_n

[aman damai. 7 Januari 2009]

[02.30 am]


About this entry