Part four.

Oke, lanjut lagi photo-photonya..

vegavac-072Abis dari Maimoen, kita ke Mesjid RayaAl-Mashun. Mesjid ini jaraknya deket aja dari Maimoen. Konon kabarnya, orang-orang Sultan kalo solat Jum’at ya tinggal naek kuda kesini aja. Di seberang mesjid ini ada kolam tempat anak-anak sultan biasa main dulunya.

vegavac-076Sekali lagi, syuting buat pemirsa. Halah!

vegavac-077Yup. Seperti inilah mesjidnya. Di depan pagar mesjid ini ada tulisan ‘dilarang masuk tanpa menutup aurat’. Tapi pas gw minta ijin masuk, alhamdulillah tuh boleh-boleh aja. Hehehehe. Makasih ya buat mas-mas yang jaga pagar..

vegavac-078Jangan dibandingin sama mesjid raya Bogor deh. Jauuh. Mesjid raya Bogor arsitekturnya biasa aja, bahkan di-cat pun jarang-jarang. Palingan ramenya pas jaman-jamannya nganter kloter jemaah haji aja. Lalu Jl. Pajajaran pun jadi maceeet. Btw, gw baru nyadar tu bapak-bapak sebelah gw ikutan foto juga rupanya.. Hahaha..

vegavac-081Apa? Ngga keliatan? Hehe.. Niii gw zoom dikiiit. Btw, pakean gw ngga pantes banget yak buat masuk mesjid?? Ya ya ya. Gw tau kok. Ya maap deh, kali ini aja kok.. Huehehehee.

vegavac-084

Di depan mesjid pun kami masih sempet photo model anak gaul. Hahahahaa..

vegavac-085

Lagi aaahh… Haduh, haduh. Muka kami kok jadi itam-itam semua gini?!!

vegavac-086Abis dari mesjid, kok agak haus yah?? Hehhe. Akhirnya kita sepakat ke Tiptop, makan eskrim. Ummm. Yummie. Tar dulu, enaknya pesen apa ya pemirsa?

vegavac-0871

Yupp. Mari rehat seketika. Restoran Tiptop ini, waktu kami datang sih ngga begitu rame. Karna belum weekend kali yah. Walaupun menu utamanya itu eskrim, tapi ada menu lain juga kok. Kalo weekend ada live band-nya gitu. Oiya, waktu itu aku pesan one scoop chocholate ice cream. Mmm. Yummy!

vegavac-092

Kalo bukan gw yang majang photo ini, trus siapa lagi?! Hohoho. Waktunya narsis mas! Sambil nunggu eskrim-nya dateng!

vegavac-093

Oiya gw lupa cerita. Waktu kami abis dari Maimoen, Ka Sata (kedua dari kanan) sama Ka Ilma (paling kanan) dateng. Trus kita ngobrol-ngobrol deh di Tiptop. Kalo ngga salah, Ka Sata masih cari-cari kerjaan yang cocok. Sedangkan Ka Ilma udah jadi dosen aja dooong di USU. *huehuehue..big applause for her*.

vegavac-1032

Denger-denger, rumah di balik pagar ini adalah salah satu tempat paling angker di kota Medan. Lokasinya ngga jauh dari restoran Tiptop. Cuman gw beneran lupa apa nama tempatnya! Aduh, Ka Rap! Help! Apa nama tempatnya?!

vegavac-106Hohohohooo. Oke guys, kita lanjut lagi di part 5. Di sana akan ada photo-photo waktu makan malem di restoran Joko Solo. Dan bintang tamunya adalah.. jeng-jeng… Bang Aris! Wohooo! Sabar ya! Upload-nya agak lama nih.. maklum, USMHotspot..

[aman damai. 6 januari 2009]

[10.09 pm]


About this entry