Interupsi sebentar!

Maap! Interupsi sebentar!

Kaya’nya photo-photo waktu di Medan terpaksa harus gw ‘jeda’ bentar lewat entri ini. Tadi sore pas gw bangun tidur setelah ada false alarm kebakaran yang membangunkan seluruh penghuni aman damai, gw nge-check email. Terus gw terharu banget dapet email berikut :

gmail

Masih inget tentang resensi buku A Cat in My Eyes yang gw tulis beberapa waktu yang lalu? Yupp. Yang itu. Bahkan abis nulis resensi-nya sendiri gw malah jadi agak-agak ngerasa aneh. Dan.. gw jadi salah satu pemenang favorit? Kok kaya’ ngga percaya.. akhirnya gw nge-check ke ruang tengah-nya Fahd Djibran, dan gw liat di situ ada :

gmail2Waaaahhhh. Ternyata beneran. Aku senang.. ^_^. Walaupun bukan pemenang utama, tapi gw tetep seneng. Alhamdulillah. Allah selalu punya caraNya sendiri untuk ngebahagiain gw di waktu-waktu yang memang gw butuhkan. Sekali lagi, alhamdulillah. =)

Btw, sekarang gw bingung nih. Gw kasih alamat gw yang di Bogor atau yang di Penang?? Kalo gw ngasi alamat yang di Penang, kesian GagasMedia-nya, masa’ ntar biaya ongkos kirimnya lebih mahal daripada nominal hadiahnya?? Huehehehehhee.

ps: btw, tu buku sekarang berkeliaran dimana ya?? Terakhir dipinjem si Haikal, sekarang ada di siapa?? haduh, haduh..

[aman damai. 5 Januari 2009]

[06.18 pm]


About this entry