Chill, I’m back.

Okay.

Cool, everyone.

Ternyata kemaren itu gw cuma too emotional aja. Gw ternyata ngga tega buat ninggalin blog ini gitu aja.

Que sera, sera. Whatever will be, will be.

Mungkin kemaren gw emang lagi ancur banget. Tapi buat apa mikirin orang yang ngga pernah mikirin kita? Mending kita mikirin orang yang udah tulus berniat bantuin kita. Apa gw tega biarin mereka berfikir kalo nasehat mereka buat gw selama ini sia-sia? NGGA.

Once again, I have to pursue my own happiness. Siapa lagi yang bisa ngebantu gw bangkit kalo bukan diri gw sendiri? Mau sampe kapan cengeng kaya gini terus? Mungkin emang udah nasib gw punya adek kaya si ariel; tapi walau gimana pun, dia tetep adek gw. Dan gw sayang dia.

Ya udahlah.

Ini kan tahun baru. Dan resolusi pertama gw tahun ini adalah.. mengurangi entri yang sifatnya personal. Ahahahahhaa. Lama-lama gw jadi malu sendiri. Mungkin ada yang bisa gw sharing di sini, tapi ada juga yang mendingan gw simpen sendiri aja. Biarkan hanya gw dan Tuhan yang tahu.

Well, lagu Avril Lavigne berikut jadi soundtrack gw untuk saat ini. Judulnya anything but ordinary. Bener-bener pas sama kondisi gw sekarang. Hahahahaa,, najees ah. Lebay. Tapi gw suka banget sama liriknya. Simple, tapi sarat makna. Musiknya juga asik. Tapi gw paling suka part yang ini :

To walk within the lines

Would make my life so boring

I want to know that

I Have been to the extreme

So knock me off my feet

Come on now give it to me

Anything to make me feel alive..

Let down your defenses

Use no common sense

If you look you will see

that this world is

A beautiful, accident, turbulent,

succulent, opulent, permanent

No way

I wanna taste it

I don’t wanna waste it away..

[aman damai. 4 Januari 2009]

[02.29 pm]


About this entry