Not in the holiday mood.

“Lu kalo pulang jangan ngandang mulu dong.. Masa di rumah aja..”

Nichi, bukannya gitu. Masalahnya gw beneran lagi ngga pengen pergi kemana-mana. I’m not in the holiday mood. Gw pulang tuh bawaannya stress, bukan happy. Jadi ngga mood mau ngapa-ngapain. Untung aja Jumat kemaren kantor kelurahan sama Bank buka, jadi gw bisa langsung ngurus KTP sama ATM. Yang sedihnya, waktu ngurus ATM, si mbak-mbak Bank-nya bilang gini ke gw, ”lain kali lebih waspada ya mbak..”. Owhh Shit. Dalam hati gw menjerit, ”yang ngilangin ATM-nya juga bukan saya mbak..”.

Sodara-sodara and nenek gw akhirnya tau kalo gw pulang. Lantas gw udah diajak ajah pergi ke kondangan di daerah Bandung. Tapi dengan sangat menyesal gw mesti bilang ngga.. Gw ngga mau ntar disana gw malah uring-uringan sendiri. Gw ngga mau sodara-sodara gw notice lalu nanya, ”Dita, kenapa?” Waaahhhh. Gawat kalo udah kaya gitu. Gw ngga ngerti mesti ngejawabnya gimana. Belom lagi ntar gw pasti ditanya-tanya soal kuliah gw, kapan lulus, gimana makanan di Malaysia, apakah gw betah tinggal disana atau ngga, siapakah Ashraf Sinclair sebenernya… Aduh, gw lagi males ngobrol sama orang-orang. Maaf, bukannya gw ngga mau temu-kangen sama sodara-sodara gw. Tapi gw beneran lagi males ngobrol sama orang. Juga chattingan di YM, maaf-maaf aja ya. Lo ngga akan liat status gw available. Daripada ntar lo semua kena ’getah’nya, daripada ntar lo semua ga sengaja gw ’semprot’… Nah loh.. berabe kan ntar jadinya..

So, chi. Maap banget ya say. Bukannya gw ngga mau ketemu lo. Tapi gw beneran lagi pingin sendirian. Diem di rumah. Gw lebih milih tidur. Nonton TV. Atau ngapain kek. Asal ngga keluar. Gw udah capek pergi-pergi terus. Pindah-pindah terus..

Tapi mungkin Selasa nanti kalo pikiran gw udah tenang dan semua urusan gw udah beres, kita ketemuan deh. Maaf ya say, I just don’t wanna involve you with this..

[Bogor. 27 Desember 2008]

[12.22 pm]


About this entry