Wishlist Akhir Tahun.

Buku, musik, film dan pakaian, adalah produk budaya. Buku, musik, film dan pakaian yang diproduksi secara massal serta disukai banyak orang, adalah produk budaya populer. Demikian intisari yang gw dapet waktu belajar paper YKT 212 – Komunikasi dan Budaya. Sungguh gw suka banget paper itu. Apalagi yang ngajar tuh Prof. Mus. n_n

Dan sekarang, kayanya gw bener-bener jadi addicted sama budaya populer.

Liat aja tujuh wishlist akhir tahun gw :


acatinmyeyesSatu.

rectoverso2-800x600Dua.

madagascar2poster-60608Tiga.

kambingEmpat.

Well, maksud gw di sini adalah Kambingjantan The Movie.

Secara belum ada posternya, so gw put yang ini aja.

menentukan-arahLima.


rollingstone_200811_43

Enam.

8marchbookTujuh.

Estimate cost : Rp 335.000 atau sekitar RM120 [sigh]. Kalo ada yang mau beliin gw buku-buku di atas, gw akan sangat-sangat-berterimakasih. Huehehehhee. Kalo ada yang mau traktir nonton juga boleh. Sangat dialu-alukan.

Btw, ngomong-ngomong soal Prof. Mus, gw baru tau akhir-akhir ini kalo ternyata [akhirnya] beliau bikin blog juga! Thanks to Ndok for this precious information! [halah, lebay!]. Guys, check out his blog here.

[aman damai. 15 November 2008]

[03.27 am]


About this entry