Pernahkah anda?

Pernahkah anda bertemu dengan seseorang lalu tidak perlu berpikir terlalu lama untuk yakin berkata dalam hati bahwa “he’s the one”?

Saya pernah.

Pernahkah anda merasa menemukan calon menantu idaman bapak anda?

Saya pernah.

Pernahkah anda merasa melihat kemiripan luar biasa antara dia dan bapak anda waktu beliau muda dulu?

Saya pernah.

Pernahkah anda bertemu seseorang yang hanya beberapa kali berbicara dengannya saja sudah terasa bahwa anda tidak hanya ingin sekedar menjadi pacarnya, tetapi juga ingin menjadi istrinya?

Saya pernah.

Pernahkah anda merasa penasaran dengan apa yang dibuat oleh ibu anda ketika bertemu dengan bapak anda dulu?

Saya pernah.

Pernahkah anda merasa penasaran bagaimana cara ibu anda membuat bapak anda jatuh cinta kepadanya?

Saya pernah.

Dan bahkan saat ini saya merasa AMAT penasaran…

Dear Mom, can you give me some tips?

[aman damai. 29 Oktober 2008]

[06.47 pm]


About this entry