Sungguh saya ingin menonton film-film ini.

Karna satu dan lain hal, akhirnya sampai saat ini saya tidak berhasil menonton film-film yang sebentar lagi akan saya tulis daftarnya di bawah ini. Akhirnya film-film tersebut pun menjadi semakin langka. Sekarang saya hanya bisa berharap semoga ada yang punya dvd-nya, lalu berbaik hati mau meminjamkannya untuk saya. Hehehehe. Guys, berikut adalah judul-judul film yang ingin sekali saya tonton. Pinjemin doong.. *mataberbinarbinarmemohon*

Film Hollywood.

1. Juno

Well, yang ini sebenernya si Syefa juga punya. Gw juga sempet nonton 5-10 menitan gitu. Tapi tetep aja nontonnya ngga sampe beres dan ngga nonton dari awal. Walaupun bagi gw ni film agak-agak aneh dan benar-benar ’lain’ dari film remaja kebanyakan, tetep aja gw pengen nonton. As usual, gw tau gw bakal nonton film ini. Tinggal masalah waktu aja. Ahahahahaha. Alasaaaaaannn.

2. Little Miss Sunshine

Hohohohoo. Telat banget yah gw?? Yah.. begitulah gw.. Di saat orang-orang udah ngomongin film ini dari kapan tau, gw malah baru mau nonton.

3. My Blueberry Nights

Gw jadi pengen nonton film ini setelah salah seorang temen gw bikin review di blog-nya. Selain karna sutradaranya Wong Kar Wai, gw juga penasaran sama aktingnya Norah Jones di film ini.

4. The Kite Runner

Waktu itu gw liat ada novelnya di Gramedia. Dan ternyata sekarang malah udah ada filmnya. Tahun 2007 pula! Ya ampun.. kemana aja sih lo Ga..

5. August Rush

Ini juga gara-gara gw baca review-nya di blog temen gw. Kayanya sih bagus.. Full of music gitu.

6. Fireflies in The Garden

Abis nonton Barbie, gw liat trailer film ini di bioskop. Kayanya filmnya bagus. Ada Julia Roberts-nya lagi! Wohooo! Tante gw tuh! (Loooh?) Udah lama banget gw ngga nonton dia maen film lagi..

7. Once

Naaaah. Lagi-lagi ini karna ada seseorang yang rekomendasiin film ini untuk ditonton. Tapi agak susah ni nyari film ini. Gw ngga nemu di Warung Jambu maupun di Feringghi. Tapi ngga tau deh sekarang, secara terakhir gw ke Feringghi tuh pas puasa kemaren.

8. PS : I Love You

Hohohohoooo. Ini film juga udah lama banget. Dan Ka Alya sebenernya punya. Gw-nya aja nih yang ngga sempet nontonnya. Ka, pinjemin lagi dooong.

9. Love Actually

What?? Hell, yeah! Ni film lebih jadul lagi. Beberapa kisah cinta yang diramu menjadi satu film. Sounds interesting.

10. Good Will Hunting

Kalo ngga salah film ini adalah hasil kerjasama Matt Damon sama Ben Affleck. Film ini ngga kalah jadulnya, film udah release dari sepuluh tahun yang lalu, tapi baru sekarang gw heboh nyarinya. Well, sebenernya bukan baru sekarang sih. Gw udah nyari-nyari filmnya dari jaman gw SMA, tapi ngga nemu-nemu. Kalo sutradaranya bukan Gus Van Sant, ngga akan gw bela-belain deh..

11. Tristan and Isolde

Kisah cinta mereka kononnya hadir lebih dulu daripada Romeo and Juliet. Hohohoo. Sumpah gw penasaran abis sama ni film. James Franco-nya apalagi. Beuuuhh. Seksi boo.

12. 2046

Pertama kali denger film ini di Jiffest 2005. Tapi ngga sempet nontonnya karna jam tayangnya malem banget sedangkan gw udah harus ngejar kereta balik ke Bogor.

13. Wall-e

Looh. Kenapa tiba-tiba ada wall-e?? Yeah-itu semata-mata karna gw ngga sempet ke bioskop waktu itu. As usual, gw tau film ini bagus dan gw pasti akan menontonnya. Tinggal masalah waktu aja. Ahahahahaha. Ngeles banget sih gw.

Hmm. Demikian daftar film Hollywood-nya. Untuk daftar film Indonesia-nya, nanti saya tulis di entri berikutnya aja biar entri ini ngga kepanjangan.

[aman damai. 11 Oktober 2008]

[11.20 pm]


About this entry