10 orang yang gw penasaran banget sama siapa kira-kira dia bakal kawin.

Wheeew. Panjang ngga tuh judulnya. Hehehe. Gara-gara temen gw yang dateng honeymoon di Penang beberapa hari yang lalu, gw jadi kepikiran kira-kira sederetan orang ini bakal nikah sama siapa yah?? Heheh. Dan berikut adalah daftar (secara random) nama-nama orang yang gw penasaran banget sama siapa kira-kira dia bakal kawin–eh, nikah maksudnya. Aduh, kok ngga senonoh gini bahasa gw??

*Well, akhir-akhir ini gw merasa kalo kemampuan Bahasa Melayu gw menurun. Dan gw rasa bukan itu aja, kemampuan berbahasa gw pada umumnya (Indonesia-Inggris) pun menurun semuanya. Huaaaa!! Tidaaaak!

Okay. Forget about that ‘language’ thing. Let’s see the list.

1. Rany Octaria

She’s the best friend I ever had. Together with Wuri, we often spent times together when we were in high school. Gw sama Nichi–demikian dia biasa dipanggil, mempunyai banyak kesamaan sekarang. Siapa yang menyangka bahwa Tuhan memutuskan untuk memanggil ibunya untuk selama-lamanya, same as mine. Bedanya sama gw, Nichi ngga punya kakak dan ngga punya adek. That’s why gw penasaran banget siapa yang bakal menjadi suaminya kelak. She deserves the good one. Dengan semangat menjadi dokter, cantik, pintar dan amat mandiri, siapa sih yang ngga penasaran sama siapa kira-kira dia bakal kawin?? Huaaa!! Nichiii! Kangen kamu sayang!! Nanti gw balik ke Bogor kita jalan-jalan yah!!

2. Sity Syarifah Hadli

Ya. Itu adalah nama sebenar dari Syefa yang selama ini kita kenal. She’s also one of my best girl that I ever had. Dari sekian banyak nama siti yang gw kenal, cuma nama dia yang pake ‘Y’ instead of ‘I’. Cool gile bapak dia. Hehe. Kenapa gw penasaran sama siapa dia bakal kawin? Jangankan suami, dari dulu juga gw penasaran siapa yang kira-kira bakal jadi boyfriend-nya. Secara ni anak agak-agak autis (baca : agak-agak aneh. Hehe. Piss Syefa.) Gw ngga ngeliat ada orang lain selain dia yang begitu mencintai kesendirian. Well, memang dunia ini penuh dengan orang-orang idiot dan bodoh yang membuat kita sering naik darah. Kadang-kadang memang lebih baik sendirian daripada ngeracunin otak sendiri dengan memaksakan ngobrol sama orang-orang kayak gitu. (Loooh. Kok jadi ngomel-ngomel ngga jelas gini). Intinya, sumpah gw penasaran banget siapa cowok yang lagi dia suka sekarang.

3. Rafika Anggrainy

Woooop! Muncul nama dia! Hehe.. Peace Ka Rap! Ka Rap–begitu dia biasa dipanggil, is the best senior yang pernah gw kenal di USM ini. Dengan segala kreativitas, keisengan, kelucuan dan keanehan yang dia miliki, asli gw penasaran abis tentang siapa yang bakal bersanding dengan dirinya kelak di pelaminan. Orangnya unik sih! Namun apakah calon suaminya nanti se-unik dirinya?? Hehe. Kita tunggu saja kabar beritanya!

4. Acu a.k.a Sarini Othman

Nama sebenernya adalah Sarini Othman. Tapi dia pengennya dipanggil Acu–entah gimana sejarahnya gw ngga tau. Acu adalah housemate gw waktu magang di KL dulu. Kita ngga sengaja kenalan di milis Sheilagank waktu gw masih SMA. Siapa yang menyangka kalo sekarang gw beneran kuliah di Malaysia dan gw sama dia akhirnya malah jadi temen deket! Ahahahaha. Btw, Acu orangnya kocak parah (Bahasa Melayunya : Kelakaaaar gileeee). Dengan segala lika-liku perjalanan panjang cintanya, gw jadi penasaran sama siapa dia bakal kawin nanti. Apakah dia akan kawin sama pacarnya yang sekarang?? Atau apakah dia rela menjadi istri keduanya Adam Sheila on 7?? Hehe. Ngga segitunya juga sih..

5. Dian Sastrowardoyo

Looooh. Kenapa tiba-tiba Dian Sastro masuk list?? Yepp. Itu semata-mata karna dia adalah youth of the nation; alias udah bukan kembang desa lagi, tapi udah jadi kembang negara banget dah. (Haha. Lebay ah.) Everybody loves Dian. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Dian telah menjadi inspirasi banyak gadis muda di tanah air. Banyak gadis muda Indonesia yang amat mengagumi kepribadiannya sebagai seorang wanita. Banyak laki-laki yang histeris dan tergila-gila dengannya. Seringnya Dian jadian dan putus sama cowok membuat gw penasaran : tipe cowok kaya gimana sih yang bikin Dian jatuh cinta sampe mau kawin sama cowok itu nantinya? Hehe. Btw ini blog gw atau situs gossip sih?? Mau Dian kawin sama bule sekali pun, peduli setan.. Lha wong sodara bukan.. Kakak bukan.. Tetangga juga bukan.. Ahahahahaha. Tapi ngga apa-apa lah. Emang gw penasaran banget kok siapa yang bakal jadi suaminya kelak. Btw, mau promosi dikit. Selain penasaran sama siapa kira-kira dia bakal kawin, gw juga penasaran mau nonton film terbarunya Dian : Drupadi. Kayak gimana filmnya? Lo click aja link di atas, dan selamat datang di blog-nya Dian. Special thanks to Chenel yang udah ngasi tau link blog-nya Dian ini di blog pribadinya.

6. Eross Sheila on 7

Naaaaaah. Ini juga gw penasaran banget niiih. Apakah Eross bakal nikah sama Leony?? Atau Eross bakal beralih nikah sama gw?? Looooh?? Ahahahahaa. Waktu pertama ngeliat videoklip Sheila on 7, gw lebih ngelirik Eross berbanding personil yang lain. Dari awal gw udah jatuh cinta sama cara dia mengeksekusi gitar. Dari dialah gw merasa kalo gitaris itu adalah personil paling cool dalam sebuah band. Ahahahaha. Kalo dari tampang sih (maap-maap nih ross), dibilang ganteng juga nggak. Dibilang cute? Hahahha.. cute dari Hongkong..

7. Dewi Octaviani

Gw cukup manggil dia dengan satu nama simpel : Dewi. Dia adalah sodara the-one-and-only yang seumuran sama gw. Mmm. Sebenernya lebih tua dia setaun sih, tapi yaa kita kurang lebih lahir dan dibesarkan di jaman yang sama. Gw terimakasih banget sama Tuhan karna dikasih sodara yang seumuran. Secara gw ngga punya adek atau kakak perempuan. Kalo gw lagi ke rumahnya di Tasikmalaya, gw bisa cerita apaaaaaaa aja ke dia. Gw juga seneng banget dengerin dia cerita. Sayangnya dia ngga tinggal di Bogor.. Hiks. Sama dengan Acu, gw juga penasaran siapa yang jadi suaminya nanti setelah lika-liku cerita cinta yang selama ini gw denger dari mulutnya. Pokoknya tu cowok harus minta restu dulu ke gw sebelum ngawinin Dewi!!

8. Anggi

Ahahahhaa. Udah lama banget gw ngga ngeliat ni anak. Anggi adalah temen gw waktu SMA. Walaupun dia sering dihina karna sering dianggap sebagai laki-laki yang tidak jantan karna pinter ‘goyang ngebor-ngeper-gergaji-patah-patah’ dan apalah itu namanya; tapi dia itu memiliki daya intelejensi dan daya humor yang amat dahsyat. Kosakatanya segudang dan kadang-kadang ngga masuk akal (contoh : udah pernah gunting kuku pake tang? Ahahahahaha.. Dasar Anggi..) Asli gw ngga bisa berhenti ketawa kalo dia udah mulai ngelawak dengan candaannya yang khas. Sayang nasib berkata lain. Tapi gw yakin suatu hari nanti gw bakal liat dia sukses karna semangatnya yang pantang menyerah menentang nasib dan tidak ada kata malu dalam memperjuangkan pekerjaan dan kegiatan yang disukainya-selama itu halal baginya. Dan untuk tipe orang superlangka seperti Anggi, JELAS gw penasaran banget siapa wanita yang bakal dia ajak kawin nanti.

9. Bu Endang

Ehem. Bu Endang ini adalah guru SMA gw (keterangan link-ketiga dari kiri). Beliau ngajar subjek Bahasa Indonesia. Sayangnya waktu kelas 3 SMA gw ngga kedapetan diajar oleh beliau. Bu Endang terkenal dengan style mengajar yang killer dan senantiasa memberi homework yang menyiksa batin dan raga setiap muridnya (Suer gw ngga bohong. Ada temen gw yang sampe nangis-nangis karna disuruh tulis ulang homeworknya..). Seinget gw, waktu gw lulus SMA pun Bu Endang masih belum nikah. Tapi sekarang gw ngga tau deh beliau udah nikah atau belum. Yang jelas, gw penasaran ajah sama calon suaminya nanti..

10. Indra Bekti

Hahahaha.. Indra Bekti?? Serius lo Ga?? Yang ini juga ngga ada sangkut pautnya sama hidup gw. Sodara bukan.. Idola bukan.. Tapi yang jelas gw cukup terhibur dengan keberadaannya di industri hiburan tanah air. Kalo ngga ada dia, TeNdy (tante Indy Barens) bakal garing mampus bawain acara Ceriwis sendirian di Trans TV. Hihihii. Umurnya kini udah kepala 3 tapi masih belum kawin. Mmm. Insting ngegosip gw mulai ON balik nih : siapa kira-kira wanita yang bakal dipersunting olehnya? Ahahahhaa. Najees ah si Vega. Maksud hati mau bikin artikel yang laen dari yang biasa gw tulis, kok malah jadi ngegossip gini ujung-ujungnya. Aduuuhh.. Gagal. Gagaaaaalll.

[aman damai. 2 September 2008]

[12.16 pm]


About this entry