Pesta Malam Indonesia 2-Last Pictures

Welcome to gallery photo Pesta Malam Indonesia 2. Kalian akan melihat kualitas gambar yang lebih oke dari yang gw upload di entri sebelumnya. (Ya iyalaaaaah. Secara yang ini make kamera SLR..) Enjoy!

Masih siang nih. Sebelum jingkrak-jingkrak di konser, kami pun berfoto bersama.. Hehe.

Meet Uncle Hussein. Tiada bintaaaaaangggg..

Foto lagiiiii. Narsis amat yak kami?? Huehehehe.


Hujan. Btw, Noh mirip banget sama vokalisnya D’masiv.

Dewi-dewiii. Favoritnya si Bayu nih. Ahahahaha. Peace bay!

Ini mas-mas TKI yang (sumpah!) nyeremin abis!

Entah bendera apaaa yang dikibarin.

Semangat banget nih si mas.

Samsons.

Dutaaaa. Please lah. Itu jaketmu atau jaket anakmu?

Naah. Gitu dong say. Buka aja jaketnya. Hihi.

Eross. Kalo soal begaya, nomer satu dah.

Tuuuh kan dia ngegaya lagi.

Lagiiii.

Daaaannn..Lagiiiii. (kok jadi kaya lagu Andra and The Backbone gini??)

Suasana Bukit Kiara hari itu.

[All pictures taken by : Niko]

ps: sayangnya Niko ngga ambil gambar Ungu, Peterpan sama Slank. So, segini aja gallery photonya ya..

[aman damai. 27 Agustus 2007]

[02.32 am]


About this entry