Nge-GYM!

Setelah dua tahun lebih hidup di USM, baru semester ini gw tau kalo USM punya gym! Oh-My-God. Kemana aja gw?? Kebetulan semester ini gw ngambil paper Psikologi Kesihatan, dan salah satu tugasnya adalah setiap pelajar musti nge-gym sebanyak sepuluh sesi (satu sesi=satu jam). Dan semenjak itu, tiba-tiba gw jadi sering olahraga gini. Ahahahahaa. Bagus deh..

Mp3 player? Check. Air minum? Check. Sport shoes? Check. (walaupun lebih ke balley shoes sebenernya. Ngga apa apa deuh.. Kan gw kaga punya sport shoes soalnya..) Handuk kecil? Ooops. Ngga bawa genk. Kebetulan lagi dicuci. Hehe. Udah siap semua? Kalo gituuuu, ready deh kita buat nge-gym! Wohooo!

Before nge-gym. Peserta kali ini adalah.. [dari kiri ke kanan : Gaby, Lisa, Lani (kok dia ngga mau liat kamera??), gw, dan Ka Sarah-rumetnya Gaby]. Btw Lani cuma nganter aja ternyata.. Dia ngga ikutan nge-gym.. Laen kali ikut lah Lan.. Hehe.

Hayooo. Lisa lagi exercise di bagian kaki. Yang ini kalo ngga salah buat ngelatih otot paha [keterangan gambar di alatnya sih bilang gitu].

Ini dia mbak Gaby. Konsen banget kayanya Gab??

Ini dia Ka Sarah.. Ciee.. Malu-malu gitu difoto.. Hahahh. Untuuung tempat gym hari ini sepi. Jadinya ya ngga terlalu malu buat foto-foto. Ahahahaha.

Woop. Yang ini sih ngga perlu dijelasin lagi kan?? Ahahahaha. Ngga lupa senyum, dalem hati tetep ngitung dong. Satu.. Dua.. Tiga.. sampeeee tiga puluh. Oiya, sebelum nge-gym, tentunya kami udah pemanasan dulu. Meregangkan otot-otot dengan gerakan yang tidak terlalu melelahkan.

Selamat datang di bilik Kardio. Di sini tempatnya ngolah kaki. Ada latihan sepeda (atas) dan treadmil (bawah). Btw, ngga semua alatnya berfungsi nih. Dua dari empat mesin yang ada, ngga bisa dipake.

Setelah exersice menggunakan berbagai alat olahraga serta 30menit lari di treadmil dengan speed 5.5-6 dan inscale 0.3, gw keringetan abis!! Paraaaah. Basah banget dah kaos gw. Mesinnya bilang sih gw udah lari sampe 2kilometer lebih dengan kalori yang terbakar lebih dari 128. Wohooo! Dengan selesainya aktivitas lari tadi, maka selesai sudah sesi gym kita hari ini. Yoook keluarga Amaan!! Pulang yoook!! Walaupun kita pulang ke Aman-nya jalan kaki, tapi sepanjang jalan kita nyanyi-nyanyi bareng gitu. Ngga kerasa akhirnya sampe Aman juga. Yipppiee! Kapan-kapan nge-gym lagi yuuk!

ps: Btw, nge-gym lama-lama ‘nagih’ juga. Emang sih kaki ama tangan jadi kerasa pegeeeel banget begitu gw bangun tidur. Baru nge-gym tiga kali aja gw udah ngerasa bokong gw ‘kenceng’ gini sekarang. Jadi serem sendiri gini gw.. Halah!

[aman damai. 22 Agustus 2008]

[04.55 am]


About this entry