Akhirnya nonton bola juga di Sunway.

Abis Jumatan (15 Agustus) dan abis gw beres photo-photo di UIA, gw bareng Rifki, Icha, Nelda ama Irun ke Sunway buat nonton tanding bola. Yup, anak-anak Sunway ngadain Pertandingan Bola, Basket plus audisi band buat tampil di malam 17 agustus.

Gw sampe di Sunway sekitar jam 4an sementara anak-anak USM baru maen jam 6an. Siaaaaalll. Lama amat?? Trus ngapain dong gw di Sunway? Mana ngga ada yang gw kenal gini.. Untung ada stand jualan PPI-M, at least gw bisa ikutan nongkrong di situ. Untung juga gw ikut anak-anak UIA, at least ada yang bisa gw ajak ngobrol. Dan ternyata di sana gw ketemu lagi sama si Khairul (anak Darul Hikmah). Gw juga ngeliat ada si Emir (temen SMA adek gw) lagi maen basket ngebela MMU-cyberjaya. Gw juga ngeliat ada si Rezano (juga temen SMA adek gw) lagi maen bola ngebela tim bola UIA.

Liat yang namanya Emir? Yepp. Dia temen adek gw di Bogor. Nama timnya kocak parah : Jeruk Perezz. Ahahahaha. Orange abis warna bajunya.. Btw lapangan basketnya ‘sedikit’ lebih bagus dari lapangan basket Bakti di USM. Hehehe.

Well, kalo soal lapangan bola..Jelaaassss.. USM yang menang. Hohohohohoo. Btw, gambar di atas ini bukan gambar anak-anak USM yak. Gw lupa ni anak Lim Kok Wing (tim Lubang Buaya) lagi ngelawan siapa. Kalo ngga salah lagi tanding sama UKM deh. Tapi hasilnya seri 0-0. Sementara pertandingan USM (Joel, Toni, Said, Bang Dian cs) lawan Lubang Buaya harus memaksa USM pulang dengan tangan hampa karna USM berhasil dikalahkan dengan skor cukup tipis 2-1.. Hmm. Cukup kecewa juga gw. Giliran gw nonton, eeeh malah kalah. Padahal minggu kemaren menang dua kali. Tapi ngga apa-apa. Bisa masuk perempat final aja udah bagus kok.. si Lubang Buaya itu ngga sakti banget juga, tim kita-nya aja yang greget-nya menurun.. Hehe..

Inget stand PPI-M yang gw bilang tadi? Yupp. Ini dia stand-nya. Yang dijual semuanya makanan Indonesia, mulai dari Pecel Ayam, tempe goreng tepung, nasi uduk, sampe bakwan. Beuuhh. Sambalnya itu loh. Mantaappss. Tapi harganya mahal gilaaa. Satu set pecel ayam harganya rm7. Tempe sebiji juga 50 sen. Tapi denger-denger nyewa stand-nya ajah mahal, jadinya harga makanannya juga ya mau ga mau segitu.. Btw, makhluk-makhluk yang di photo itu dari kiri ke kanan : Rifki, Icha, Nelda, sama Amna.

Yipppiiie! Abis dari Sunway, gw, Hery ama Reja makan di Ayam Penyet Ria di daerah Petaling Jaya. Abis itu, kita ‘melepak’ di KLCC.. Sayangnya air mancur-nya ngga dinyalain, ga ada lampu-lampunya juga. Siaaaall. Kenapa sih giliran gw dateng kok malah begini?? Hehehe. Kalo udah ngga ada kerjaan, emang paling mantep nongkrong di KLCC, sambil photo-photo, liatin air mancur sambil cerita-cerita. Wuiii.. dalem ah..

Setelah puas cerita-cerita, narsis bentar boleh dunks..

Wuiiii. Akhirnya waktu jua yang memisahkan kita. Abis dari KLCC, gw ke restoran Pelita Nasi Kandar (deket KLCC) jumpain Acu and d’gank yang lagi kumpul-kumpul sama Brian dan juga Duta and family. Whewww. Ada dua orang personil Sheila on 7 tapi orang-orang pada biasa aja gitu. Ada sih yang larak-lirik, cuma yaa udah sampe segitu aja. Ckckckckc. Apakah so7 bener-bener tidak dikenali lagi di publik Malaysia saat ini?? Well, semoga aja ngga bener yah.. Abis nge-drop gw di sana, Hery sama Reja pun kembali ke PWTC..

Hmm. Tunggu postingan gw tentang betapa HEBOHnya concert Pesta Malam Indonesia 2..

[aman damai. 20 Agustus 2008]

[06.00 am]


About this entry