Plesir Pantai.

Plesir.

Adalah kata yang selalu digunakan oleh nenek gw yang di Tasikmalaya (ibunya bapakku) kalo gw mau jalan-jalan ke kota bareng si Dewi (anaknya-kakaknya-bapak-gw). Plesir itu artinya kurang lebih yaaa ‘jalan-jalan’. Setiap gw sama Dewi balik ke rumah, pasti mbah Tasik (demikian gw sekeluarga menyebut beliau) menyambut gw dengan kalimatnya yang spesial : “Baru pulang? Plesir kemana aja tadi teh DIta?”. Oooh God I missed her so much. Semoga beliau sehat-sehat aja di sana.

Uuuuuh. Jadi pingin pulang! Huaaa! Kenapa sih Lebaran masih lama banget?? [sabar Vega..sabar..tunggu sampe sebulan setengah dari sekarang..]

Fiuuuhh. Let’s take a break for a moment then. Ngga akan ada abisnya ngomongin soal pulang melulu. Yang ada ntar gw malah semakin homesick. Selain harus mengalihkan pikiran gw dari kata-kata ‘pulang’, gw juga harus mengalihkan sejenak otak gw dari yang namanya ‘BeritaKampus’, SLR, pelajaran Bahasa Cina, atau bahkan nge-gym untuk tugasan Psikologi Kesehatan. Untuk ituuuu, gw setuju-setuju aja waktu Ka Alya, Syefa dan Debra ngajakin gw piknik di Feringghi. Ow yeaaah. Itung-itung liburan. Namanya juga weekend. Di saat kondisi keuangan di dompet sedang tidak mendukung, liburan di pantai adalah salah satu alternatif yang jitu.

So these are pictures yang gw ambil hari Sabtu [2 agustus] kemaren. That’s what I called Plesir Pantai.

Intoducing.. Left to right. Ka Alya, me, Syefa and Debra. Tidak lupa kami singgah ke Tesco untuk membeli makanan dan minuman especially roti dan jus orange. Piknik kaaaan. Mesti ada roti dan jus. [ps: wheew. Debra! Very hot la u!] Oh, almost forgot. This picture taken by Abang Awei. Thanks bang Awei!! FYI, Bang Awei tu boyfriend-nya Ka Alya. Special thanks for him yang telah bersusah payah bawa mobil dari USM ke Feringghi. Oooh. Thanks juga buat Ka Andy karna telah sudi meminjamkan mobilnya untuk kami pakai berlibur. Yipppie!

Yep. Akhirnya kami sampai juga di pantai. Foto ini diambil oleh Syefa. Dia suka ambil gambar hitam-putih. Btw, mana Debra??

Ooops. Rupanya Deb sedang sibuk bikin tuna sandwich sama Syefa. Setelah menemukan tempat layaknya private beach, kami pun segera menjadikan batu sebagai meja. Meletakkan semua makanan di atasnya. Roti dioles tuna kaleng, mayones, thousand island, selada dan terakhir, letakkan sehelai keju di atasnya. Wheew. Yummmyy. Sumpah, kenyang abis. Walaupun gw cuman makan dua tangkup roti, tapi puaaass. Kenyang cuy! Apalagi minumnya itu peel fresh. Beuuhh. Segeeeer.

Mejeng bentar with my RM10,000 sun glasses. Aahahahahahaa. Lebay ah.

Beginilah hasilnya kalo gw ngga bawa baju renang atau baju ganti. Yang laen pada asyik berenang sementara gw yaaaa cuman bisa makan, photo-photo, nulis-nulis kata ngga penting di atas pasir, maen-maen aer, naek-naek ke atas batu.. Ngga penting banget kan? Untuuung Deb juga ngga bawa baju ganti. Jadi at least gw ada temen lah.. ngga keliatan bego sendirian jalan-jalan di pantai kaya nyari benda yang udah lama ilang.

Ngga kerasa hari semakin senja. Kami semua pun udah pada kenyang makan roti dan berniat pulang.

Tapi sebelum pulang.. kami pun berfoto di bawah senja Feringghi..

Ok..ehm. Ceritanya mau nyoba gaya lompat. [usul si Syefa ni]. Tapi gagal. So, kita coba skali lagi..

Coba lagi..

Dan lagi…

Ok. Terakhir ya? Kali ini harus bener ya?

Ow yeaaah! Kami melompaaaaatttt…!!!

Fiuuuhh. Akhirnyaaa. Plesir pantai hari ini bener-bener heboh. Walaupun hari tu gw ngantuuuuk banget, tapi gw sangat enjoy! Thanks everyone! Kapan-kapan kita pleasir pantai lagi yaaaak!

Last picture of today. Setelah having fun di pantai, sandwich yang kami makan tadi pun tiba-tiba terasa lenyap begitu saja. Kami pun kembali lapaaar. Next stop : gurney drive.

Setelah makan sambil main tebak-tebakan di gurney drive, kami akhirnya pulang.. Sungguh perjalanan yang melelahkan.. Gw yang ngga berenang aja kerasa capek banget, apalagi mereka yang berenang yak?? Well, see u soon in the next entries! See? I promise u more interesting entries now..

[aman damai. 7 Agustus 2008]

[04.52 am]


About this entry