Why So Serious?

Yeah. Like Joker always said. Why so serious?

Kenapa semua orang ‘kecoh’ dan ‘bising’ waktu gw ganti shout out gw di Friendster (FS)? Kenapa semua orang tiba-tiba PEDULI sama gw dan mengganggap serius shout out gw itu? Hellooo. Walaupun lu semua ngasi komen, bukan berarti gw nganggep lu semua care. Aneh. Tiba-tiba semua orang heboh. Baru seminggu gw ganti shout out, udah banyak ajah komen yang isinya kurang lebih [kononnya] terkaget-kaget kalo gw bilang gw perlu boyfriend. Malah ada yang berbaik hati mau nyariin cowok buat gw. Gw sendiri cukup terkaget-kaget dengan reaksi semua orang. Mulai dari temen deket, temen lama, temen yang baru sehari-dua-hari doang gw kenal sampe mantan pacar; semuanya ngasi komen. Heeelloooo. What happened with u guys?

Gw rasa shout out itu wajar. WAJAR BANGET malah. Apalagi di usia-usia seperti gw. Gw ngga mau munafik sama diri gw sendiri. Gw akuin emang gw bener-bener perlu boyfriend untuk saat ini. Terserah lu mau muntah, sakit perut atau ketawa keras-keras.

Satu hal yang perlu digarisbawahi adalah; tolong u guys notice kata NEED dan bukan WANT. I said “now I think I NEED a boyfriend”. Please lah. Lu semua ngga tau latar belakang gw nulis semua itu. Ngapain sih gw melakukan hal najis kaya gitu [dengan menulis itu di shout out FS]? Lu semua tau apa, hah?

Kalo gw bilang PERLU, pasti ada alasannya. Gw ngga PERLU boyfriend cuma buat sekedar menuh-menuhin photo di facebook atau FS. Gw ngga PERLU boyfriend cuma buat ganti primary photo di kedua account itu. Gw ngga PERLU boyfriend cuma buat nemenin gw nonton di Queensbay atau makan di Tomyam Berkat. Bukan itu.

Gw cuma ngga mau nyusahin adek gw lagi. Itu aja.

Hampir tiap hari gw ngerepotin dia. Kasian tuh anak. Udah sampe di tingkat universitas pun gw masih nyusahin dia. Ya dia-nya sih oke-oke aja. Lha wong gw ini kan kakaknya. Tapi mau sampe kapan gw nyusahin dia terus? Sekarang untungnya dia juga masih single. Nah, ntar kalo dia udah punya cewek, gimana?

By the way, kembali lagi ke soal shout out, bukan berarti gw ngga serius soal itu. I mean it. Tapi yang bikin gw heran, kenapa semua orang ikut-ikut ngerasa serius soal itu dan tiba-tiba ‘singgah’ di profile gw cuma buat komen soal shout out gw?

Hppppfhhh.

Guys. Please. Stop it.

Kayanya gw musti ganti shout out gw sekarang juga.

Ps: Oh-My-God. Shout out doang gituuuu. Ngga nyangka gw bakal nulis soal shout out sebagai salah satu entri di blog gw. Dear pemudaku di luar sana. I’m still here waiting for you. Be calm baby. I know you’re there.

[aman damai. 6 Agustus 2008]

[01.04 am]


About this entry