I started to write again.

Yes. I know it’s already August. Dan itu tandanya bapakku bentar lagi ulangtauuun. Heheheh. Sorry, bukan itu maksudnya. Maksudnya yang bener adalah : sekarang udah Agustus sementara blog gw masih ’jalan di tempat’?? Kemana perginya tulisan-tulisan bermutu gw?? Heheheh. Calm down everyone. Maap yak. I can’t promise you more entries this month. But I can promise you more interesting entries in the next entries! Ahahahaa. Hopefully I can do that.

Well, hari ini gw bilang ke Ka Al,

“Kayanya blog gw bukan escapism lagi deh. Setiap entri yang gw tulis malah jadi konsumsi orang ramai, bukan pelampiasan lagi ’jatohnya’.”

Dan Ka Al pun berkata,

”Tapi Vega kena menulis. Kalau tak, nanti orang akan lupa blog Vega.”

Umm. Thanks udah ngingetin yah Ka Al.

Thanks juga udah ngirim warning comment di entri terakhir bulan Juli.

Gw harus mengakui bahwa makna escapism dalam blog gw ini sudah mulai meluntur akhir-akhir ini. Kadang makna escapism sangat mencolok di sesebuah entri, tetapi kadang malah tidak terlihat sama sekali di entri lainnya.

Kalo mau sedikit review, udah 252 orang baca tulisan gw tentang Ayat-Ayat Cinta. Bahkan sampe kemaren pun masih ada aja yang baca. Wheww. Sedikit impressed juga gw jadinya. Padahal itu adalah entri kedua gw di blog ini setelah entri ‘permulaan’ alias ‘basa-basi’ yang dikenal sebagai first post.

Setelah itu ada 137 orang yang baca tulisan gw tentang Citrawarna dan 114 orang membaca tentang Songkran Festival.

Waaw.

Sepertinya blog gw memang tidak sepenuhnya escapism. Writing is a therapy, that’s correct. Gw suka nulis sebagai terapi jiwa. Halah! Tapi intinya sekarang, blog gw adalah tulisan campuran antara pelampiasan, jurnal sehari-hari, review, kadang-kadang puisi bahkan sampai ke tulisan serius tentang hubungan Indonesia-Malaysia. Bahkan ada entri tentang lirik lagu. Oh God..sungguh amat-sangat-tidak-penting.

Berbenah; adalah satu kata yang paling tepat.

Ya. Saya harus berbenah. Termasuk membenahi blog.

So..see u guys soon in the next entries!

Wish me luck guys!

[aman damai. 6 Agustus 2008]

[3.30 am]


About this entry