Menghitung Hari.

Ya. Semuanya tinggal menghitung hari menuju Sparkling Indonesia. Ada yang bilang kalo kami ini terlalu KERAS KEPALA untuk tetap mengadakan acara ini. Ada yang bilang kami ini sangat BERANI MENGAMBIL RESIKO. Ada yang bilang kalo mereka pesimis dengan jumlah penonton di DTSP nanti. Ada yang bilang acara ini sebenernya bagus, tapi kenapa diadakan TERLALU RUSHING? Kenapa ngga di-pending aja sampe kita bener-bener bisa dapetin sponsor? Kenapa diadain bulan Juli? Kenapa bukan Agustus kaya Inaweek tahun lalu?

Dan kini yang ada dalam hati gw sekarang adalah : Kenapa semuanya ngga mau ngerti kalo kita juga ada alasan kenapa ngadain bulan JULI dan bukannya AGUSTUS? Kenapa semuanya ngga mau ngerti kalo kita bener-bener ngga ada waktu lagi buat ngadain acara ini?

Dan kini gw semakin stress. Padahal gw udah harus fokus ke Berita Kampus (BK). Tapi tadi bahkan gw mengurungkan niat untuk volunteer jadi Ketua Pengarang BK. Well, next sem kali yah. Pokoknya gw HARUS nyobain jadi Ketua Pengarang BK. Lets see how my friends doing the job this sem. Gw ngga bisa konsen ke BK. Di kelas yang ada di pikiran gw cuma Sparkling, Sparkling dan Sparkling. Gw ngga bisa fokus. Akhirnya gw malah jatuh tepar dan ujung-ujungnya batuk-batuk sampe demam. Idung juga udah meler aja ni dari tadi, tanda mau flu. Obat generik murah dari klinik USM pun hanya ’mengurangi’ kadar batuk dan bukannya ’menyembuhkan’. Maklumlah, standar obat klinik.

Yang ada di pikiran gw sekarang adalah gimana caranya biar DTSP nanti tu penuh? Yang kedua adalah gimana caranya biar Konjen bisa ngasih uang banyak? Dan yang ketiga, gimana caranya bayar fee-nya The Times nanti? Okelah kita fifty-fifty sama konjen. Tapi apa biaya tiket nanti bisa nutupin biaya untuk bayar The Times?

Ya Allah..

Kuatkanlah HambaMu ini.

Ngadain acara bulan Juli emang cari mati. Gw malah nyusahin diri sendiri dengan ngadain acara ini. Gw cuma bisa berharap semoga nanti acara ini bisa tetep bermanfaat seiring dengan pengorbanan panitia yang telah bekerja keras ngadain acara ini.

Kini gw pun udah ngga excited lagi menyambut hari ulangtahun.

Gw hampir lupa malah kalo bentar lagi gw ulangtahun. Karna tanggal yang penting buat gw sekarang adalah tanggal 27 Juli, bukan 13. Untung Digi tadi ngingetin gw supaya isi ulang pulsa sampe RM300 supaya bisa dapet bonus pulsa 50%. Itung-itung hadiah ulangtahun lah konon. Digi juga tadi ngasih gw birthday bonus entah RM3 entah RM5. Well, udah lama juga gw ngga ngerayain ulangtahun. Paling syukuran makan-makan doang.

[aman damai. 11 Juli 2008]

[10.12 pm]


About this entry