Welcome back, Vega!

Udah beberapa hari nyampe ke Penang, baru hari ini gw bener-bener nyadar kalo sekarang gw udah taun tiga! Yeeehaa! Taun tiga cuy! Tahun akhir! Aahahahahaha.

Anyway, banyak perubahan terjadi selama dua bulan gw ninggalin USM. Pertama, tiba-tiba wujud satu useless basstop baru di depan kantin Restu-Saujana. I mean like, heloooo? Siapa yang mau duduk di situ sih? Setau gw juga orang-orang bakal nunggu bas di kantin sambil duduk-duduk. Apalagi nanti kalo ujan turun, makin becek ajah nunggu di situ. Kedua, ada pagar baru di sepanjang trotoar menuju basstop sungai dua deket pintu masuk USM itu. Umm. Biar orang ngga nyebrang jalan sembarangan kali yah? Ketiga, kursi kantin Damai (kantin asrama gw) sekarang jadi warna-warni heboh banget kaya sekolahan anak TK. Biru dan Pink. Mencolok mata. Waaaww. Sungguh BRILIANT kakitangan (baca:pegawai) Aman Damai ni.

Tapi ada satu yang ngga berubah..

Tirai deket kamar mandi aras satu (baca:lantai satu) k05 masih belom ada sampe sekarang! Itu tandanya dua bulan berlalu dan kakitangan Aman Damai teteeeppp ngga berbuat sesuatu! Oh God.. Malu ajah kan kalo gw keliatan hanya berbalut handuk begitu keluar dari kamar mandi..huhuuu. Please lah pak cik, beli lah tirai baruuuu. Penting niiih. Dekat kamar mandi gitu looohh.

Oiya, ada satu hal yang bikin gw keseeel sama Aman Damai sekarang. Mengapa? Karena ternyata semester ini para pelajar lama diperbolehkan memilih blok, bilik (baca:kamar) bahkan roommate.

Ngga acciiii!

Ngga adil!

Dulu gw mau minta bilik aja susahnya minta ampun. Harus aktif dulu di Aman Damai lah. Harus ‘mengharumkan’ nama Aman Damai lah. Ok, fine. Akhirnya gw ikutan citrawarna. Tapi sebenernya gw pada dasarnya emang suka nari siih. Setelah ikutan citrawarna, baru gw dikasi kesempatan buat milih blok, bilik dan roommate. Lha sekarang?? Tanpa memberi sumbangsih apa-apa ke Aman Damai pun orang-orang dibolehin gitu aja memilih blok, bilik bahkan roommate-nya sendiri!! Ngga aaaacccciiiiii.

[sigh].

[Udahlah, Ga].

By the way, semester ini gw dapet kamar yang gw tempah (baca:minta); yaitu kamar yang sama seperti yang gw tempatin semester lalu. Tapi kali ini gw sekamar sama pelajar baru alias pelajar tahun satu. Yeah, gw udah ngga sekamar lagi sama si Ela, roommate gw asal Sarawak itu. Ela sekarang sekamar sama Ka Magda di k06. Akhirnya.. dari dulu mereka emang pengen banget sekamar. Cuma..yah. Seperti yang gw bilang tadi, ngga bisa semudah itu milih kamar sekaligus roommate yang kita mau di Aman Damai ini. Kitanya mesti jadi warga yang aktif dulu. Tapi sekarang mereka berdua pasti seneng banget. Secara gw tau banget mereka berdua emang soulmate.. Sohib. Congratz yaaah! Nanti sering-sering ngunjungin Vega juga di K05 yah! Hehe.

Well, roommate gw yang sekarang bilang kalo gw cukup manggil namanya dengan nama Nurul. Nurul merupakan pelajar Sains Kemasyarakatan dan berasal dari Kelantan. Ummm..Kelantan sebelah mana pastinya gw kaga tau. Kita berdua belom sering ngobrol secara barang-barang gw masih pada numpuk minta diberesin. Sesi berkenalan pun gw tunda dulu sampe barang-barang gw ini nantinya beres. Alhamdulilah sih semua kotak udah dibuka dan tinggal ngatur-ngatur penempatannya ajah.

Heran gw, makin kesini kok barang-barang gw makin banyak ajah (ya iyalaaaah..udah tahun tiga kaaaannn). Dan gw agak terkejut juga, total barang yang gw simpen di stor ternyata ada lima biji : empat kotak sama satu koper merah gede yang gedenya..gede banget dah. Gw pernah iseng-iseng ‘masuk’ ke dalam koper itu dan ternyata muat! Ahahahahaha.

Mmmhh. Kenapa ngga beres-beres siiih ni kamar dari tadiiii?????

By the way kali ini tema kamar gw apaan yak? Huehehehe. Gw emang hobi sih ngehias kamar. Makanya gw beneran butuh waktu yang lumayan lama buat bikin kamar gw jadi tempat yang pewe buat ditinggalin.

[aman damai. 7 Juli 2008]

[01.44 am]


About this entry