S.T.R.E.S.S.

Gw stress!

Streeessss!

Streeessss tingkat tinggi!

Parah! Paraaaaahh!

Ngga tau kenapa tiba-tiba ngerasa stress! Jerawat gw udah muncul sana-sini berkembang biak di merata-rata tempat di wajah gw. Dan tadi sebelum berangkat ke kantor gw liat ada kantong mata berwarna hitam melingkar setengah lingkaran di bawah mata gw. Parah! Paraaaah! Soalnya gw jarang banget ada kantong mata. Ini tandanya gw lagi bener-bener stress nih.

Sebenernya dibilang gw kurang tidur, ngga juga. Lha wong setiap pulang kerja gw langsung tidur. (O yeah everyone. Gw langsung tidur tanpa mandi dulu). Capek cuy! Tapi apa itu masih kurang?? Pingin rasanya gw tidur satu harian, 24 jam hibernasi kaya beruang di kutub sana tanpa diganggu sama berbagai ‘penyakit’ pikiran!

Waktu gw dapet cuti pun gw malah terbengong-bengong sendirian di rumah. Ada Astro di rumah pun gw ngga napsu nonton lama-lama. Udahlah ceritanya diulang-ulang terus. AF pun udahan. Piala Thomas dan Uber pun udahan. Dan gw ngga napsu nonton Piala Euro 2008. Males ah. Ini cuma akal-akalan pengiklan yang ingin memaksimalkan profit di waktu-waktu macam ni. Mulai dari kuis provider telefon sampe cafe-cafe yang suka ngadain nonton bareng. Pesta sepakbolanya di benua Eropa kok kita yang heboh. Helooo? Gw minat bola paling mentok juga Piala Dunia. Emang sih, Indonesia ngga ikutan maen, tapi at least itu bisa jadi alternatif tontonan yang menghibur. Karna bukan cuma pertandingannya aja yang ‘dijual’. Karna gosip-gosip seputar para pemainnya serta drama antara wasit-pelatih-pemain juga ikutan ‘dijual’ (laaah..berarti gw juga konsumennya doong??).

Well, udah tinggal tiga hari lagi gw magang di BERNAMA. Mestinya kan gw seneng? That means gw bakal terbebas dari kerja petang jam3 sampe 12malem. Bebas dari lamanya nungguin bus B114 jurusan Titiwangsa dari KLCC. Bebas dari acara bangun pagi karna kadang-kadang ada assignment ngga kira-kira yang mulainya jam 9pagi bahkan di hari Sabtu!

Gila! Gilaaaa!!! Gw bisa beneran gila!!!!

Dan sebenernya masih banyak kerjaan yang menanti untuk dikerjain.

Cucian di kamar numpuk.

Surat-surat undangan buat PPI-cabang laen belom gw bikin.

KBRI juga belom gw hubungi lagi.

Dan yang lebih parah, buku log practical belom gw bikin! Parah. Paraaaaah!

Kerja di BERNAMA bener-bener bikin stress! Semakin hari story yang gw tulis bukannya malah di-transmit eh malah asyik kena bunuh. Skill nulis berita ngga improve langsung! Heran gw! Toloooongg! Apa yang mau gw banggain ke bokap gw nanti?? Apa yang mau gw tunjukin ke lecturer gw di USM nanti kalo gw balik ke Penang??

Oh God. Escapism kali ini ngga ampuh.

Udah nulis di sini pun tetep aja gw stresssss.

Gw rasa gw butuh..refreshing.

(Tapi gw udah ngga ada duit! Nah loh! Gimana doongg??)

[kantor Bernama. 24 Juni 2008]

[23.58 pm]

Ps : actually ini adalah tulisan lama hari Selasa kemaren di saat tingkat stress gw sedang berada di puncak. Tulisan ini sebenernya dibuat di kantor Bernama waktu gw shift kerja petang jam3 sampe jam 12malem. Menyedihkan yah?


About this entry