Pictures part two.

Hohohooo. Ni gw lanjutin galeri photo bagian kedua. Hope u guys like it. Yeah. That’s what I called Work Hard, Play Hard (halah!).

Haha. Sok cute. Kalo kata adek gw mah : kecomelan. Hahaha. Mix bahasa Melayu+Indonesia.

Mango Juice. Sllrruuupp. Best gile. Yellow. Like it. Lupa gw nama kedainya apa. Yang jelas ni tempatnya di daerah Bangsar (kalo ngga salah itu juga). Mejanya banyak banget. Meja sama kursinya ga cuma digelar di depan kedai doang, tapi puaaaannnjjaaaaannggg sampe ke ke tujuh-delapan kedai di sebelahnya. Edaaan. Pasti laku banget ni kedai tiap hari. Waktu kesana aja Ka Deina sampe pusing mikirin parkir saking banyaknya orang.

Well, let’s talk about work now. First Assignment, gw ketemu sama Datuk Dr Ng Yen Yen (tengah). Seperti yang bisa lo semua liat pada gambar di atas kalo beliau adalah Menteri Pembangunan Wanita, Keluarga dan Masyarakat. Yeah, kaya Meutia Hatta. Udah satu bulan ini gw udah ketemu dua kali sama beliau. Datuk Ng ini ternyata banyak event. Maklum beliau kan menteri wanita. Meutia Hatta sesibuk itu juga ngga yah?

Second assignment, gw ketemu sama Jeanne Abdullah, isteri PM Abdullah Ahmad Badawi. Beliau adalah canselor OUM ternyata. Hari itu gw ada assigment disitu tapi sayangnya ga dapet kesempatan buat moto beliau. Takut cuy! Isteri PM gituh! hehehe. Bodyguard sana-sini. Disana juga gw ketemu sama Nurazira (tengah), sesama anak jurnalis dari USM. Sumpah seneng abissss. Akhirnya ketemu temen juga! Berbeda sama gw, kalo gw kan masih ikut senior, tapi kalo dia udah keluar sendirian tanpa ngikut siapa-siapa. Wuiii. Hebat! Sadis juga TV3. Gw harus bersyukur karna berarti BERNAMA masih kasian sama budak-budak practical. hahaha. Oiya, yang paling kiri itu anak practical juga dari RTM, Wanie namanya. Dia bukan dari USM, melainkan dari UIA.

Kalian tau gambar siapa di atas kan? Apa? Ngga tau? KELEWATAAAANNN. hahaha. Bcanda.. gw yakin lo semua tau.. gambar ini diambil waktu gw pergi assignment ketiga, ngeliput pembukaan MIHAS (pameran makanan dan produk halal) di MATRADE yang dirasmikan oleh PM. Tegang-Excited-Degdegan. Semuanyaa! Gila, siapa sangka gw bakal ketemu PM di hari ketiga gw practical?! Mungkin ini kelebihan practical di HeadQuarter alias di KL. Kesempatan gw lebih besar untuk ketemu dan mengenal orang-orang penting berbanding kalo gw practical di BERNAMA cabang. Gw heboh sendiri waktu itu. Nekat ngikutin Pak Lah (demikian beliau biasa dipanggil) waktu beliau lagi muter-muter ngelilingin pameran. Gw bersaing sama kameraman dan semua wartawan yang ada disitu yang juga mau ngambil gambar Pak Lah. Hahaha. Akhirnya usaha gw ngga sia-sia. Gw berhasil ngambil gambar Pak Lah hanya dari jarak kurang dari semeter! hohohohoooo. (sombooongg..sombooonggg) Weisss. Suatu kebanggaan dong. Sialnya tu gambar bodyguard nampak juga sekaligus sama jerawatnya. Aduh, ngalangin aja nih si mas-mas ni. Oiya, disana juga gw ketemu sama Zara dari MalaysiaKini sama satu lagi anak broadcast, Cina, tapi gw lupa siapa namanya. Maklumlah, gw ini bermasalah dalam hal mengingat nama Cina. Susah ngapalnya.

Guess what?? gw juga ketemu sama Lim Guan Eng, Ketua Menteri Pulau Pinang!! Pertamanya gw ngga tau kalo beliau juga hadir di sana, Mr. Ravi yang ngasi tau gw (Mr. Ravi adalah senior yang gw ikutin hari itu). Mr.Ravi pun nantangin gw,”go and say you are USM’s student!”. Gosh! Ngga pa-pa gitu?? Ini kan bukan lagi vacation?! Apa ngga aneh kalo gw tiba-tiba nyamperin beliau hanya untuk ngomong kaya gitu?? Trus Mr. Ravi pun bilang kalo itu adalah usual things. Dan setelah gw liat ada juga orang lain yang foto bareng beliau, gw pun memberanikan diri dan berkata..

“E..mm..Mr.Lim? I’m USM’s student”

“Wah..saya jumpa orang dari negeri saya..”

“Can we take picture?”

“Sure..sure,.”

Oh God! I can’t believe I did that! Tapi kapan lagi coba? Kapan lagi gw ketemu sama orang-orang penting kaya gini?? Oiya, Mr. Lim ternyata ngomong Bahasa Melayu-nya bagus; lebih bagus dari Datuk Dr. Ng Yen Yen. Sebagai orang Cina, BM-nya cukup outstanding. And one more thing, beliau amat-sangat-murah-senyum! Kapan-kapan jumpa lagi ya Mr.Lim! huehehehee.

Hari itu hari Jumat, hari terakhir kami bekerja pada minggu pertama. So far oke juga. Gw dapet banyak pengalaman seru sekaligus banyak dapet ilmu baru. Hari itu kami sepakat pake baju kurung. Hihihihi..Oiya, hari itu hari fourth assignment, dan gw ngga ketemu siapa-siapa yang penting. I mean, siapa-siapa yang cukup terkenal. Hari itu gw ribet banget nyari gedung dimana diadakan press conference tentang persatuan pekerja-pekerja keretapi KTM. Bangunannya kecil. Media yang hadir juga ngga begitu banyak. Tapi yang penting kan issue yang mereka ingin sampaikan. Ya ngga? Well, sebenernya abis minggu pertama gw males untuk bawa kamera karna ngeberat-beratin tas gw ajah. hahaha. so the following week kaga ada photo apa-apa. Sorry ya guys. hehehe.

Wait for another story of mine. Hidup ini sungguh keras sodara-sodara! Dan seorang Vega berusaha menghadapinya! Cmon! Lets fight!

[vista angkasa. 29 Mei 2008]

[05.26 pm]


About this entry