Finally I got broadband. Cool.

Waaw. Finally. Setelah sekian lama bersabar. Akhirnya saya masang broadband sodara-sodara! hohoho. Lumayanlah walaupun tinggal sebulan lagi saya di KL. Walaupun speed-nya agak-agak lelet gitu. But so far ok la. So..now what? Umm. Bulan ini bener-bener parah. Delapan posts selama satu bulan?! Memalukaaaaan. Hahaha. Now finally I update my lovely blog. Dan untuk postingan pertama setelah masang broadband..Tada! Here I show you pictures! Ngga kerasa udah satu bulan saya survive di kota yang aneh ini. I think belum waktunya saya upload tulisan. I think gambar lebih bisa ‘berkata’kata’. Hehe. Enjoy!

Yup. Akhirnya saya nyampe sana juga!

Practical Hari Pertama. Kami semua pake make-up dan high heels (except me, of course). Kiri ke kanan : saya, Fadzilla, Ji (Noorhajidah), and Serena (Chan Siang Ling). Oh god. Kenapa gambar gw buruk bgt nih?

Masih inget cerita gw yang tentang Preview Ayat-Ayat Cinta di KLCC? Yang ketemu sama si mba-mba Jahanam ituh?? Hohoho. Disitu juga gw ketemu Salman Aristo. Sumpah seneng banget!

Pada kesempatan yang sama, gw juga liat Manoj Punjabi-sang produser MD Entertainment. Lo liat yang lagi megang mic? Noh, itu dia Bung Manoj. (halah! sok kenal gini gw). Btw dengerin dia ngomong Bahasa Indonesia lucu deh. Maklum, dia kan aslinya ya bareng si Shah Rukh Khan (ngga usah gw jelasin kan..) Liat si Carissa? make up-nya tebel banget, sumpah. Dengan tas Louis Vuitton yang senada dengan warna rambutnya, bikin gw tambah muak ngeliatnya. Akhirnya gw pun urungkan niat photo bareng ama dia. Ternyata emang gw simpatinya sama Maria dan bukan sama Carissa (sorry ya nel..). Oiya, sepanjang Press Conference waktu itu, si Zaskia keliatan BT banget. Kesian dia, semua wartawan pada wawancara Carissa dan bukan dirinya. Sayang waktu itu gw belom resmi masuk BERNAMA. Hpppffh.

Sedikit bergegar. Agak Blur. Siaaal. Tapi sebenernya gw lebih excited ketemu Salman Aristo berbanding Hanung Bramantyo. Ngga tau kenapa.

Introducing,.My Housemate. Ka Deina. Ngefans banget sama film-film Indonesia, terutama filmnya Mas Hanung. She’s also SheilaGank.

Introducing,.Another housemate, Acu. Dia juga sheilagank. Suka buat lawak. Kocak parah!

Well, kayanya gw musti bikin dua bagian deh. Page yang ini ntar kelamaan kalo dibuka saking banyaknya gambar. So, gw upload di entry berikutnya aja deh. See u guys disana juga ya..

[vista angkasa. 29 Mei 2008]

[04.19 pm]


About this entry