Hari ini gw ONLINE.

Oh my God. Sepertinya saya memang sudah addicted dengan internet. Saya amat sangat BERGANTUNG padanya. Segala informasi berita dan hiburan serta komunikasi dengan teman-teman saya dapatkan dengan bantuannya. Tidaaaaakkk!! Karna saya ini anak rumahan. Jadi kalo ngga ada yang dikerjain, ya di rumah aja. Internetan sampe mabok. Males juga kemana-mana kalo sendirian. Di rumah yang sekarang (baca : rumah sewa), ada tv-astro ajah uda lebih dari cukup. Apalagi kalo nanti gw beneran pasang internet broadband, makinlah gw betah di rumah (masih nyari-nyari yang murah nih. Hahahahaha). Lagian kalo keluar rumah, means bakal keluar uang juga. Tidaaaaakkk!! Hidup di KL benar-benar membuatku miskiiinnn!!

ini ditulis sama roommate gw di hari terakhir gw packing. hahaha. kalo lo ngerasa lo tau gw, lo salah! roommate gw lebih tau gw kemana-mana! hahahaha! noh liat aja tega kali dia bilang gw selalu ‘miss’ kelas..padahal kan ga selalu..dasar Ella..btw dia pasti lagi seneng-seneng ni skrg. jalan2 ke Bandung, Jakarta, sama ke Bogor juga. Happy Holiday Ella!

Ps: sori, I know I can write better than this entry. I know u guys expect more than this. Be patient everyone. Soon I will come again with maaaanyy beautiful entriess.. huehehehhee. See u guys soon!

[Mango mania. 1 Mei 2008]

[04:25 pm]


About this entry