Practical..oh Practical.

Tinggal seminggu lagi gw akan mulai kerja practical di BERNAMA di Kuala Lumpur. Yepp. Seminggu lagi sodara-sodara!! Sementara gw belom pernah nyoba naek putra ke tempat kerja gw itu. Dan kenyataannya gw masih di sini! Di penang dan masih packing! Tapi Alhamdulilah rumah uda dapet, walaupun bukan rumah sebenernya, gw sewa bilik aja. Very thanks to Acu and Ka Dina. Ok, so tempat tinggal settle. Tinggal masalah baju ni. Denger cerita dari Elmy, di BERNAMA memang HARUS pake baju formal, kecuali Sabtu Minggu. Kalo yang perempuan biasanya pake baju kurung. Haduhh! Secara gw belom ada baju, akhirnya gw pergi ke Queensbay sendirian hari Kamis kemaren (menyedihkan banget ngga sih gw). Cari baju yang kira-kira match sama celana bahan yang udah gw beli sebelumnya. Dan akhirnya… Gini kira-kira mix and match-nya.

Baju hari Senin.

Baju : Padini (value buy. Siaaal! Kupon discountnya ga bisa dipake deh.)

Celana : Beli di Tesco (entah apa mereknya)

Tas : Vincci (dengan discount voucher RM10. lumayanlah)

Sepatu : Vincci (beli dari si Ina. Diskon sampe RM13. Thanks inaa ;D)

Baju Hari Selasa.

Baju : Padini (beda warna doang sama yang di atas tadi)

Celana : Sama, Tesco punya.

Tas : Punya mamah (alm.)

Sepatu : Punya gw dari jaman SMA.

Hari Rabu…

Kamiiiss…

Jumat???

Hahahaa. Uda mantep belom?? Hihihii. Bingung gw ntar Jumat-nya make baju apaan. Lama-lama gw pake juga tu baju kurung. Hahaha. Mahal kali baju-bajunya.. Ga sanggup ngasi tau bapak.. Haduuuh. Tar dapet gaji pertama gw beli baju lagi deh. Mana nyari baju ukuran gw ini susahnya setengah idup. Celana juga. Kalo celana musti dipotong bawahnya karna kepanjangan. Belum lagi masalah di bagian paha, pasti kegedean banget jatohnya. Untung nemu di Tesco yang lumayan ‘pas’. Cuma motong bawahnya aja dikit. Cari baju pun yang size XS alias Extra Small. Itu pun di Padini aja gw nemunya. Hhppffhh. Sibuk kali mikirin penampilan. Padahal kan itu mah ngga masuk markah penilaian buat LI alias practical. Lagian yang penting kan skill. Tapi ya mau gak mau harus jaga attitude. Dan yang pertama di liat orang ya pasti ‘penampilannya’ alias pakaiannya. Yang penting mah sopan lah, habis perkara. Gw juga ga mau sibuk sendiri sebelum berangkat ngantor nanti. Make up juga paling kalo lagi ngga males aja ntar. Secara gw juga orangnya jarang dandan. Hehehe. Anyway, Happy Latihan Amali untuk semua teman-temanku yang practical tahun ini! Enjoy your practical! ;D

ps: buat yang practical di KL juga, jangan sombong-sombong yak. weekend nanti kita ketemuan trus jalan-jalan yaaa. hehehe.

[aman damai. 26 April 2008]

[07:02 pm]


About this entry