Proposal [still] on progressss.

Proposal apa dulu nih? Sparkling ato PFI? PFI ada si Ndook yang ngerjain. Gempor lah gw ngerjain dua-duanya. So yes, proposal Sparkling Indonesia [still] on progress. Tinggal ngerapihin anggaran dana sama susunan acara. Ni gara-gara si Jol ni. Entah diapain sama dia, jadinya kok rada aneh gini anggaran dana yang udah gw susun rapi-rapi sama si Nanda?

Mmm. Sama proposal buat sponsor juga masi acak-acakan sih. But so far udah lumayanlah. Masalahnya, ini udah tanggal berapa?? Minggu ini mau ngga mau HARUS SELESAI. SEBELUM HARI JUMAT. Karna hari Jumat itu orang-orang udah pada bubar jalan. Ada yang practical dan banyak yang udah pulang ke Indonesia. Oh God. Please wait for us, temans.. Nanti siapa doong yang bantuin nyari sponsor sama ngurus ke HEP??

Masalahnya ini lagi minggu exam. Gw sendiri masih ada exam terakhir hari Kamis ini. Susah nentuin waktu rapat dimana semua orang bisa dateng. Tapi kayanya uda satu bulan sejak rapat pertama tapi teteeeup aja masi ada yang belom beres. Rapat udah sering, update udah sering, tapi masih adaaa aja yang kurang. Belom lagi kabar mengejutkan dari Ka Nia bahwa mid sem break semester depan adalah mulai tanggal 17Agustus! Oh God. Berarti acara kita yang rencananya dibuat tanggal 22-24Agustus mau ngga mau harus dirubah.

I mean like, heloo?? Midsem break kan ngga sehari-dua hari?? Terus bagusnya acara ini kapan dong? Dimundurin, ga mungkin. 31-nya hari kemerdekaan Malaysia. Dimajuin, mm. Bisa sih, tapi agak risiko juga. Taulah budak-budak USM ni kaya gimana. Ngga bisa liat hari libur dikit, langssuuung balik kampung. That means, walopun official mid sem break tanggal 17 agustus which is hari Senin, dari hari Jumat malem juga confirm udah banyak yang balik kampung. Percaya ama gw.

Dua minggu sebelum mid sem break juga ada convo. Biasanya sih gitu kata Ka Nia. Tapi awal banget dong kalo convo awal Agustus?? Ya Tuhan. Gw udah pernah ngerasain gimana rusuhnya waktu INAWEEK taun lalu. Orang asyik Convo, kita sibuk nyiapin acara inilah acara itulah. Syok sendiri. Makanya sejak saat itu gw berharap suatu saat PPI ngga ngadain acara pas convo. Tapi justru karna convo lah makanya Dewan Budaya bisa dipinjem. Tapi DTSP? NO. ABSOLUTELY.

But wait, DTSP? PPI-USM mau nyewa DTSP? Hell, yeah! Wait for our surprises next sem! Be prepared and be ready!

Cmon Vega! Finish this bloody-damn-beautiful-but-tiring proposal!

ps:special sorry for Ka Rep. Ka, you-know-the-thing. I promise, I will find the solution! ;D

[aman damai. 21 April 2008]—eh? Kartini yak?

[05.59 am]


About this entry