HARI INI kau EXAM, saaaaaay.

Oh my. Pagi tadi gw ke Perangin Hotel, eh Perangin Mall. Setelah liat-liat Vincci bentar sama mampir ke sebuah kedai komputer bareng keluarga gw, gw terus balik USM. Ka Alya dan Syefa udah nungguin gw untuk study group. Secara semalem gw missed sesi pertama study group, so untuk sesi kedua ini gw harus ngejar ketinggalan gw. Tapiiiii. Sampe USM aja udah jam 2an. Padahal janjian study group jam 1! Nasib baik udah makan sama mandi, so abis naro barang2-barang di bilik, gw bisa langsung ke bilik Ka Alya. Tapiiiiii. Kok rasanya badan ini berpeluh banget. Akhirnya gw mandi lagi sekali. Terus Nge-burn DVD Saman pesenannya Ka Sata; buat dikirimin ke Bang Topan katanya. Abis ituuuu. Baru ke bilik Ka Alya.

Ya Allah. Nasib baik perbincangan kami tadi sedikit ‘mewarnai’ otak ini karna (SUMPAH) gw udah ngga konsen banget buat belajar. Sedihnya harus menghadapi kenyataan bahwa gw mati-matian mencoba konsentrasi di sini sedangkan adik, abang, dan bokap gw lagi seneng-seneng jalan-jalan di Queensbay. Huaaaa!! Sebenernya gw bisa aja ikut, but heloo?? Bunuh diri lah namanya. Exam gw tuh besoooookk!! Dan exam bukan sembarang exam karna ini adalah paper teras komunikasi 4 unit yang mempunyai markah (baca:nilai) 70%!! Oh God.

Akhirnya tadi kami selesai belajar jam sepuluh malem. Itu udah termasuk tidur sore bentar, makan malem sama sembang-sembang (baca : ngobrol sambil bergossip). Anyway, Bahasa Indonesia Ka Alya makin hari makin bagus lah ka. Kalo ada subjek Bahasa Indonesia, udah vega bagi A dah. Hihihi. Oiya, malah kami sempat muter Across The Universe untuk liat film plus dengerin lagunya (okay, thanks to Syefa). Abis itu bahkan kami muter Juno rame-rame meskipun ngga sampe abis! (thanks to Syefa agaaaaiinn). Abis itu, gw balik bilik dan mandi lagi sekali karna kok kayanya ni muka kucel banget. Huahahahaa. Hari ini gw mandi sehari 3x maaaaan. Rekor baru neh. Hahahah.

Abis ituuuuu. Kok ngantuk yah. Akhirnya gw tidur bentar untuk nyiapin otak ini dengan asupan materi hafalan dan konsep pemahaman untuk exam gw hari ini!! Tidur dua jam yang amat-sangat-berkualitas. Sempet-sempetnya pula gw mimpi! Mimpi gigi depan gw patah tiga biji lebih (ngeri banget ngga sih?!). Trus entah kenapa nyambung ke mimpi si Trissy di-rebonding rambutnya and si Audra di-bleaching rambutnya sampe jadi blonde. Dan kami bertiga mau jumpain Cik Mad waktu itu (entah mau ngapain). Terus nyambung lagi ke mimpi gw ketemu satu keluarga di bus; seorang ibu dengan anak perempuannya yang sedang menggendong anaknya di lengannya. Ibu itu ngga terlalu tua jadi belum pantes gw sebut nenek (takut tersinggung). Di bus itu ngga tau kenapa BM (baca: Bahasa Melayu) gw ngga keluar, so gw ngobrol sama mereka pake Bahasa Indonesia. Gw lupa pastinya gw ngobrol apaan sama mereka. Gw juga lupa kenapa gw bisa sampe ngobrol sama mereka. Yang jelas, seinget gw mereka (terutama si ibu yang udah punya cucu itu) mandang gw dengan mata agak-agak sinis. Ngga suka gitu kayanya mereka sama gw.

Oh God. Kenapa jadi cerita soal mimpi gini?? Oh God. Please do help me. Gw tau gw harus bener-bener konsentrasi dini hari ini untuk belajar. Gw ngga mau ngulang satu semester cuma gara-gara ngga lulus paper ini. Gw ngga mau gw FAILED kursus ini cuma gara-gara gw ngga bisa ngerjain examnya besok. Examnya cuma sehari tapi berdampak seumur hidup. But I know, tak ada siapa yang boleh membantu saya kecuali diri saya sendiri. Makanya ini juga lagi usaha buat nolong diri sendiri. Tuh kan, bukannya belajar kok malah nulis blog.

Yeah-namanya juga ESCAPISM.

Sebelum mulei belajar, curhat dulu aaaaahh.

Boleh doooooongggg (gitu kan Ka Alya? Hohoho).

[aman damai. 12 April 2008]

[02:01 am]


About this entry