Ada yang baru JADIAN nih.

Hahaha. Ada yang baru jadian niiiih. (Eh eh. Bukan ngomongin elu yah Mel! Jangan Ge-Er! Hahaha.) Yupp. Salah satu sahabat gw, si Wuri, akhirnya jadian. Gw udah tau dah gimana gelagat ’calon’ cowoknya ini waktu gw ke Bandung tempo hari. Selamet yah buat kalian berdua.. gw udah menyangka kalo ini bakal kejadian. Secara gw tau kalo kalian berdua tuh emang saling suka, tapi pada malu-malu ajah! Ga ada yang berani ngungkapin duluan. Sampe gemes sendiri gw ngeliatnya waktu itu.

Gw belum denger cerita lengkapnya, tapi yang jelas si Wuri cerita dikit kalo si cowoknya ini nembak dia waktu dia ulangtaun 31 Maret kemaren.

..ooh..

So Sweeeeet..

Wur, gw ngiri siah sama lu. Hahahahaaa. Gw aja yang udah usaha gini kaga dapet-dapet wur sampe sekarang. Hihhiii. Coz sometimes I feel like.. I think I deserve to get the good one. But why can’t I? [sigh].

Anyway, congratz sekali lagi buat lu berdua..

Moga langgeng yah!

Kayanya gw bakal makin dikacangin nih kalo ke Bandung lagi. Hahahaha.

Ps: wur, gw bukannya mau ikut campur, saaaaay. I do care about you. That’s why I ask you, what is your ‘relation’ with him actually? Gw cuma ngga mau lu digantungin gitu aja tanpa kejelasan status. Hahaha. PDKT-nya kelamaan si.. Tapi kan sekarang status-nya udah jelas, so dengan komitmen itu dia bakal bisa lebih bertanggung jawab dan lu bisa lebih nyaman sama dia karna udah ada status itu tadi. Hehe. Congratulations, my dear musang! (but please, jangan ngomong ”Dayeuh Kolot I’m in Love lagi. Jijik gw dengernya. Hahahahaha.)


About this entry