SPARKLING INDONESIA.

YEAH. Itulah judul untuk hajatan besar PPI-USM pada semester depan. Kami mengganti konsep Inaweeks yang full satu minggu itu menjadi hanya tiga hari, Jumat sampe Minggu. Acaranya pun hanya terkonsentrasi pada 3 acara : Olimpiade Sukan (baca : olahraga), Malam Budaya Indonesia dan Concert sebagai closing acara. Well.. wait. Concert? Hell, yeah! Tunggulah kejutan kami semester depan! (dalam hati degdegan juga sebenernya, apakah kami sanggup melakukannya??) Tapi optimisme itu tetap ada. Gw tau anak Indonesia di sini SEBERAPA banyak. Sebenernya kami bisa bener-bener solid kalo mereka semua mau diajak kerjasama. Saatnya kami membuktikan bahwa kami juga MAHASISWA. Emangnya mahasiswa di Indonesia aja yang bisa buat event kaya gini? Hehehe. Kami juga (insyaallah) bisa! (amiiiin99x). Maka, doakanlah kami semua. Semoga proposal yang masih dalam progress ini bisa segera diprint, kemudian HEP approve-nya ngga lama-lama, trus ga ada masalah soal tempat, dan terakhir, semoga ga ada korban jiwa (looh??). Ya, Semoga. Wish us luck, guys!

Berikut adalah judul acara dan tagline acara kami. Ini bukan logo sebenar. Ini cuma karya iseng-iseng gw aja. Semangat ini terlalu besar dan membludak sampai hampir tidak bisa kutahan. Teman-teman, kami butuh dukungan kalian. Percayalah, KITA BISA!

sparkling.jpg

Ps : Sungguh saya tidak konsen untuk menghadapi exam. Hari ini udah masuk hari Kamis dan itu artinya exam pertama saya tinggal empat hari lagi. Sementara saya belum menyentuh apa-apa tentang subjeknya! Huaaa! Gimana ini?? (Oke. Sabar, Vega. Sudah saatnya kamu pergi ke perpustakaan sekarang..)


About this entry