Sijil PICI…

Hahaha. Hari ini ikutan dinner di NAZA hotel. Dari lima meja yang disediain, cuma empat meja yang keisi. Banyak yang ngga dateng kayanya. Sebenernya gw emang ngga niat ikutan dinner ini karna pertama, gw uda tau KUALITAS makanan di hotel ini kaya apa. Kalo kata orang sini mah ‘ngga berbaloi’. Hahaha. Kedua, hari ini (selasa) emang rencananya gw mu ke KL bareng si Melanie. Tapi secara gw uda ke KL hari Sabtu kemaren, so gw uda ga ada alasan lagi dong. Tapiiii. Masih ada alasan ketiga. Gara-gara pergi KL hari tu, uang sekarat nih cuy! Huaaaa. Padahal April baru aja dimulai.

Tapiiii. Akhirnya gw ikutan juga karna Cik Mad (Prof. Madya H. Mohammad Mad Yusoff) nelpon gw hari itu, waktu gw lagi make-up buat perform hari ko-k. Beliau bilang nanti kalo ngga ikut dinner, pergi ke KL-nya ngga selamat. Haduuuh. Ancaman yang sangat ampuh. Secara gw masih meyakini bahwa restu orangtua adalah restu Tuhan, akhirnya gw bayarlah RM 20 untuk pergi dinner. Yah, walaubagaimanapun Cik Mad itu orangtua kita juga, pengganti orangtua asli kita yang nun jauh disana.  

Daaan. Ternyata oh ternyata. Tiba-tiba ada sesi acara penyerahan sijil (baca : sertifikat). Dan nama gw adalah salah satu dari sekian nama yang disebut. Terang aja gw bengong. Hah? Sijil apaan ni? Sijil dekan?? Ah, bcanda aja.. dan gw pun makin bengong setelah baca apa yang tertera di sijilnya. Gw beneran ngerasa ngga worth it dapetin ni sijil. Ini pasti kerjaannya si Ka Fita ni (thanks yah ka..) Btw, dalam hati seneng juga sih. Walaupun kok kayanya ni sijil agak-agak pici**n. Hahaha. Gw harus mulai berhenti mengucapkan kata itu. Bawaannya jadi bcanda aja. Padahal kan ini sijil serius, official, dan tetep harus dipertanggungjawabkan. Penasaran sijilnya kaya apa? Ni dia.

 100_39591.jpg

Ps: oiya, selain aku, si ndook juga dapet. Kami betul-betul heran dan merasa ngga pantes dapetinnya. Betulkah pointer menjadi ukuran semata-mata? Aneh. Kami pun bukannya yang pointer 3.5 ke atas. Sungguh aneh.

 

[aman damai. 2 April 2008]
[01:16 am]


About this entry