Ok. Gw update blog, sodara-sodara!

Hari ini, Minggu tanggal 23 Maret adalah hari final sekaligus penutupan PPI-CUP USM yang ketiga. Tadi gw ketemu si pang (pangeran-red) waktu turun ke bawah stadium buat ngambil snack yang bakal dibagi-bagiin ke para penonton. Dan pertanyaan pertama bukan apa kabar atau dari mana. Tapi yang keluar dari mulutnya adalah : “Mana? Katanya mau update blog seminggu tiga kali?” Hahaha. Gw jadi malu sendiri. Ya, here it is pang. Gw update blog!

Sempet bingung pada awalnya. Gw mulai nulis dari mana yah?? Banyak banget waktu gw akhir-akhir ini kesita buat latihan Citrawarna. Capek? JELAS. Dan terus terang gw beneran ga ada waktu buat online. Ngecek FS aja baru tadi. Pas gw cek, ada testi dari ka Rap : “baru kali ini gw liat last login-nya teteh 2days.” Hahaha. Sungguh. Saya letih.

Jangankan chatting apalagi sekedar ngecek FS. Beresin kamar aja blm sempet-sempet dari kemaren. Belum lagi nyuci baju. Sumpah ni kamar gw udah kaya kapal pecah ketiup ombak (halah!). Sampe pusing sendiri gw ngeliatnya. Bingung mau ngerjain yang mana satu dulu.

Udah gitu, pas bangun tadi gw teringat sama kata-kata si Pee See tadi malem waktu pengumuman pemenang Citrawarna : “vega, resume dengan cover letter dah hantar ke belum?” Huaaa! Mati aja gw! Gw lupa! Untung pas bangun tidur gw langsung inget! Tapi bangunnya jam berapa dulu dong?? Jam 1! Sama aja boong! Langsung gw mandi, tanpa makan siang, trus menuju kafe aman buat beli koran. Tapi ternyata kafe tutup! Siaaal. Akhirnya gw berangkat ke sungai dua. Niat banget gw jalan dengan ancaman awan mendung yang udah nakut-nakutin dengan warna hitamnya. Ngga lama setelah gw beli The Star, hujan pun turun. Wuiiii. Udah lah gw ngga bawa payung (bukan ngga bawa, tapi emang ngga punya!) Hahaha! Abisnya kesel gw! Beli payung, trus ilang. Beli, ilang lagi. Halaaaaah! Udah lah! Tar aja kapan-kapan beli lagi (kalo inget).

Akhirnya, gw ketemu si Solah, temen satu kelas LSP. Gw bareng ama dia balik ke aman. Dia bilang, deadline ngumpulin tugasan itu hari ini jam5 petang. Waduh! Sumpah ni dari tadi gw bolak-balik The Star, lowongan pekerjaannya cuma satu halaman dan ngga ada lowongan di bidang media! Anjrit! Udah mah gw beli RM1.50! Kalo di Indonesia, koran ukuran segitu udah mahal tuh. Hampir lima ribu boo. Hahaha. Akhirnya gw mencoba me-sms sang lecturer. Tapi ternyata tidak ter-sent. Akhirnya atas anjuran Solah, gw memberanikan diri buat nelfon. Tapiii. Nihil. HP-nya ngga aktif. Ya Allah, gimana ini? Ngga mungkin gw kerjain ni resume sama cover letter sekarang juga. Terlalu rushing. Udah mah iklan pekerjaan-nya juga belom nemu. Akhirnya Solah bilang, mendingan gw kumpulin besok aja sebab Gi Mey pun ngumpulin besok juga. Trus pas gw balik bilik, gw jumpa si Hanim dan dia bilang dia pun ngumpulin besok juga.

Akhirnya..sedikit lega jantung ini.

At least gw ngga perlu buru-buru ngerjainnya.

Dan itu artinya gw bisa nonton final PPI-CUP dengan tenang. Hehehe.


[aman damai. 24 Maret 2008]

[01.41 am]

 

ini adalah baju citrawarna.  belom di-tambah samping,

selendang, daaaan yang lainnyaaa..

sayangnya baju hijau ini harus dimasukin ke dalem celana! hppfh.


About this entry