First Post : Yeeha!

kaya gini nih konsen-nya gw kalo lagi nulis. (tapi kok mukanya ga keliatan?)

 

kaya gini nih konsen-nya gw kalo lagi nulis. perlu dopping kopi kalo ngga milo panas. (halah! gaya!)

Hari ini hari Minggu tanggal 16 Maret 2008 (pas banget sama ulangtaunnya Dian Sastro), gw resmi PINDAHIN blog gw yang di FS ke blog gw yang baru ini. Dulu sempet bikin account juga di wordpress. Tapi alhasil, dari dulu sampe sekarang cuma first post aja, kaga pernah di-update. Insyaallah yang sekarang ini saya mau mulai serius. Semoga akan terus di-update yah minimal seminggu 3x lah. Heheh. Semoga.

So, since writing is a therapy, I hope I can get the better me after I managed this blog.

I’m hoping comments from you guys who read my blog—whoever he/she is.

Thanks!

Enjoy my blog!

[aman damai. 16 Maret 2008]
[05. 43 pm]


About this entry